sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Selasa, 18 Okt 2022 12:05 WIB

Razer luncurkan Noise Canceling Wireless Earbuds khusus Xbox dan PS

Razer luncurkan Hammerhead HyperSpeed untuk gamer pengguna konsol Xbox dan PlayStation November 2022.

Razer luncurkan Noise Canceling Wireless Earbuds khusus Xbox dan PS

Razer dikabarkan akan meluncurkan Hammerhead HyperSpeed pada November 2022. Produk ini hadir sebagai tambahan produk headset over-ear yang telah banyak dikeluarkan Razer

Kedua konsol baik Xbox dan PlayStation akan mendapat warna sesuai ciri khasnya masing-masing (warna putih dan aksen biru untuk versi PlayStation, warna hitam dan hijau untuk versi Xbox).

Razer Hammerhead HyperSpeed memiliki fitur active noise cancellation microphone, low latency audio (mulai dari 25-35 ms) dan RGB lighting effect. Untuk konektivitasnya, Razer Hammerhead HyperSpeed dibekali USB-C audio transmitter dengan adaptor USB C ke USB A. 

Setiap versi dari Razer Hammerhead HyperSpeed dapat mendukung 2.4GHz wireless dan versi 5.2 bluetooth sehingga juga dapat terhubung dengan perangkat seluler. Razer menjelaskan bahwa Razer Hammerhead HyperSpeed versi Xbox dapat digunakan untuk kedua konsol (Xbox dan PlayStation).

Razer menambahkan bahwa Razer Hammerhead HyperSpeed memiliki daya tahan hingga 30 jam. Buds-nya diklaim Razer dapat bertahan selama 8 jam per pengisian daya.

Earbud wireless untuk console dan platform lain sudah menjadi tren terbaru yang memasuki pasar headset gaming. Maka dari itu Razer mengeluarkan Hammerhead HyperSpeed ini untuk menghadirkan lebih banyak fitur bagi gamer konsol. Razer Hammerhead HyperSpeed dibanderol dengan harga USD149.99 atau sekitar Rp2,3 jutaan.

Share
×
tekid
back to top