Razer kerja sama dengan Tencent garap Razer Phone 3

Setelah sebelumnya dikabarkan menyerah pada smartphone gaming. Kini Razer dikabarkan menjalin kerja sama dengan Tencent untuk garap Razer Phone 3.

Razer kerja sama dengan Tencent garap Razer Phone 3 Source: Tech Advisor

Setelah merilis dua seri, Razer sebelumnya dikabarkan menyerah dengan smartphone gamingnya. Namun, kabar terbaru Razer kembali mengerjakan smartphone gaming terbarunya. Dilansir dari Phone Arena (21/3), Razer sedang mengerjakan Razer Phone 3 melalui kolaborasi dengan perusahaan Tencent.

Razer dan Tencent akan bekerjasama untuk menggarap smartphone gaming, maka kemungkinan Razer Phone 3 akan hadir cukup hebat saat bermain gim. Kerja sama tersebut juga dikabarkan akan berfokus pada bagian software dan layanannya. Sayangnya belum terdapat spesifikasi dari Razer Phone 3 ini.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Begini penampakan Razer Phone terbaru

Baru 10 bulan, Razer Game Store segera ditutup

Razer perkenalkan router gaming bernama Sila


Tampaknya kita masih harus bersabar untuk mendapatkan bocoran lebih lanjut dari pembuatan Razer Phone 3. Namun, hal ini juga menandakan bahwa Razer sama sekali belum menyerah pada dunia smartphone gaming. Sementara itu, Tencent merupakan perusahaan teknologi yang berbasis di China, dikenal secara global sebagai penerbit gim populer Android dan iOS berjudul PUBG Mobile.

Sedangkan gim PUBG Mobile menjadi cukup populer sekitar setahun terakhir, dengan mengumpulkan 100 juta unduhan dari Android dan iOS pada Agustus 2018 lalu. Sejak itu, PUBG Mobile telah melewati 100 juta unduhan di Play Store, juga mendapatkan beberapa penghargaan di Google Play.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: