sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
Rabu, 08 Jan 2020 10:47 WIB

Razer perkenalkan Tomahawk N1 Chassis, perpaduan NUC Ghost Canyon dan GPU external

Para pengguna akan mendapatkan ukuran kompak dari Intel NUC Ghost Canyon, tetapi akan mendapatkan performa lebih tinggi berkat hadirnya GPU external.

Razer perkenalkan Tomahawk N1 Chassis, perpaduan NUC Ghost Canyon dan GPU external

Intel baru saja meluncurkan CPU kompak terbaru mereka bernama Ghost Canyon NUC. CPU ini diklaim memiliki performa yang sangat tinggi, namun tetap memiliki ukuran yang terbilang sangat kecil.

Namun, Razer tampaknya kurang puas dengan performa yang dimiliki oleh CPU ini, terutama di bidang GPU. Oleh karenanya, mereka mengumumkan sebuah NUC custom yang mereka beri nama Razer Tomahawk N1 Chassis.

Yang menarik adalah mereka mengemas Ghost Canyon NUC di dalam sebuah GPU external enclosure, yang ditambahkan sebuah daughter board khusus. Hal ini memungkinkan para pengguna untuk menyematkan GPU apapun yang mereka inginkan untuk mendapatkan mini PC yang sangat bertenaga.

Untuk menjaga suhu di dalam tetap dingin, mereka pun menyematkan dua kipas 120mm dengan saluran pembuangan di bagian atas. Razer mengklaim, pengguna akan dapat menjalankan GPU hingga RTX 2080 tanpa ada masalah.

Selain itu, daughter board yang ada di Razer Tomahawk N1 Chassis juga memiliki 3 slot M.2 tambahan, bersama dengan x16 PCIe Gen 3.0 dan slot x4 PCIe Gen 3.0. Akan tetapi, hanya 16 jalur saja yang dapat diakses pengguna.

Sementara itu, untuk spesifikasi PC sendiri, pengguna akan mendapat pilihan CPU mulai dari Core-i5 hingga Core-i9 dari seri kesembilan. Pengguna juga akan mendapatkan dua slot DDR4 SODIMM serta dua rongga M.2 yang tersedia di bagian belakang.

Share
×
tekid
back to top