sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 14 Apr 2022 10:20 WIB

Polar luncurkan dua smartwatch dengan GPS untuk pelari

Perusahaan wearable asal Finlandia, Polar, meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) untuk para pelari. Kedua smartwatch ini adalah Polar Pacer dan Pacer Pro.

Polar luncurkan dua smartwatch dengan GPS untuk pelari

Polar telah mengumumkan dua jam tangan pintar (smartwatch) GPS yang dikhususkan untuk para pelari amatir dan profesional. Kedua perangkat wearable dari perusahaan asal Finlandia ini adalah Polar Pacer dan Polar Pacer Pro. Baik Pacer dan Pacer Pro diklaim dirancang untuk membantu pelari meningkatkan performa mereka sehari-hari.

Polar merancang smartwatch Pacer dan Pacer Pro dengan peningkatan signifikan dari pendahulunya. Kedua produk ini memiliki RAM 5 MB yang menjanjikan kinerja prosesor yang lebih baik dan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Masalah gangguan lag pada smartwatch Polar sebelumnya sudah dapat diatasi pada model baru ini.

Dilansir dari Gizmochina (14/4), sensor detak jantung Precision Prime dari Polar juga akan hadir dalam kedua model smartwatch ini. Desain minimalis, masa pakai baterai, dan tampilan push notification semuanya tampak serupa pada kedua wearable tersebut.

Baterai kedua perangkat ini menawarkan aktivitas hingga 7 hari untuk satu kali pengisian ulang. Namun bobot, tali, dan aksen warnanya berbeda antara Pacer dan Pacer Pro.

Polar Pacer dirancang untuk pelari pemula di berbagai tingkat keterampilan. Ini menawarkan tes berjalan baru yang akan memperkirakan kebugaran aerobik pengguna setelah 15 menit berjalan. Di sisi lain, Polar Pacer Pro, hadir dengan mode latihan yang lebih berat dan menjalankan tes performa. Pada model Pro, fitur navigasi dan barometernya mengukur kekuatan pelari melalui pergelangan tangan.

Polar Pacer dan Pacer Pro mulai dikirimkan pada sekitar bulan Mei 2022. Harga Polar Pacer adalah USD200 (Rp2,9 juta). Sedangkan harga Polar Pacer Pro adalah USD300 (Rp4,3 juta).

Share
×
tekid
back to top