Intel tertarik ciptakan smartphone berlayar lipat

Selain venodor smartphone yang sudah kesohor seperti Samsung, LG, Apple, dan lainnya, Intel juga tengah menggodok ide dalam membangun ponel pintar berlayar lipat.

Intel tertarik ciptakan smartphone berlayar lipat

Produsen chipset komputer, Intel, diam-diam punya konsep menciptakan ponsel pintar berlayar lipat. Ide Intel itu diketahui setelah gambar patennya bocor di internet.

Kami lansir dari BGR (29/1), konsep smartphone layar lipat dari Intel bahkan bisa dibentuk menjadi segi tiga. Selain itu, Intel juga nampaknya menyisipkan sebuah stylus pen dalam paketnya.


BACA JUGA

Mencari juara antara Samsung Galaxy S10 Plus vs Huawei P30 Pro

Meizu bakal hadirkan smartphone kamera pop-up

Redmi 7 dan Redmi Y3 bakal diresmikan 24 April


Secara garis besar, konsep Intel ini adalah memiliki tiga layar berukuran sama. Ketiganya seperti memiliki engsel agar bisa ditekuk. 

Kendati gambar konsep Intel sudah bocor di internet, belum ada rumor yang menyebutkan kalau Intel sedang bekerjasama dengan siapa untuk menggarapnya. Mungkin saja Intel mendemonstrasikan konsepnya tersebut kepada rekanan mereka untuk memperkenalkan chipset ponsel pintar lipat yang baru.

Selain Intel, Microsoft juga tertarik dengan perkembangan ponsel pintar berlayar lipat. Bedanya, Microsoft sudah mengkonfirmasi mereka siap mengadaptasikan Windows 10 agar bisa berjalan dengan baik di perangkat tersebut. Jadi Microsoft bakal mendukungnya dari sisi sistem operasi.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: