sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Rabu, 18 Mei 2022 09:54 WIB

Huawei konfirmasi Mate Xs 2 & Watch GT3 Pro rilis 18 Mei secara global

Acara peluncuran mengusung judul “Huawei Flagship Product Launch” yang berarti akan meluncurkan produk kelas flagship.

Huawei konfirmasi Mate Xs 2 & Watch GT3 Pro rilis 18 Mei secara global

Huawei akan meluncurkan Mate Xs2 dan Watch GT3 Pro secara global pada Rabu (18/5) waktu setempat. Hal ini dikonfirmasi oleh perusahaan melalui unggahan poster acara di Twitter yang memperlihatkan tanggal serta waktu peluncuran. 

Acara peluncuran ini mengusung “Huawei Flagship Product Launch” yang berarti akan meluncurkan produk kelas flagship, termasuk Mate Xs 2. Ini adalah smartphone lipat terbaru dari Huawei yang diluncurkan pertama kali di Tiongkok pada bulan lalu. 

Mate Xs 2 memiliki desain lipat ke luar, tidak seperti Samsung Galaxy Z Fold3. Perangkat membawa layar OLED 6,5 inci ketika dilipat, yang dapat melebar hingga 7,8 inci saat dibuka. Resolusi layar 2480 x 2200 piksel, dengan kecepatan refresh 120Hz. Mate Xs 2 akan ditenagai oleh Snapdragon 888 yang dipadukan RAM 12GB dan penyimpanan internal 512GB.

Pengaturan tiga kamera belakang pada smartphone ini akan mencakup kamera utama 50MP dan kamera ultrawide 13MP. Satu kamera terakhir belum diketahui spesifikasinya. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 13MP yang mendukung mode ultrawide.

Selain itu, Huawei juga akan merilis Watch GT3 Pro yang hadir dengan layar AMOLED 1,6 inci. Smartwatch juga menawarkan sejumlah fitur kesehatan dan kebugaran, dengan lebih dari 100 mode olahraga. Menurut laporan Gizmochina (18/5), peluncuran juga akan mengumumkan produk lain dari Huawei.

Share
×
tekid
back to top