Huawei bakal hadirkan layar smartphone mirip Samsung

Kini terdapat bocoran yang menampilkan gambar smartphone terbaru Huawei dengan notch kecil berbentuk lingkaran pada pojok kiri atas layar.

Huawei bakal hadirkan layar smartphone mirip Samsung Source: Tablet News

Baru-baru ini terdapat bocoran gambar poster yang menampilkan smartphone baru Huawei dengan notch kecil. Dilansir dari The Verge (26/11), gambar tersebut menampilkan smartphone dengan notch kecil berbentuk lingkaran pada pojok kiri atas layar. Notch ini juga terlihat dikelilingi oleh layar 360 derajat. Bila rumor ini benar, maka menunjukkan Huawei akan meluncurkan smartphone dengan layar besar tanpa bingkai dan memiliki kamera selfie di sudut kiri atas.


BACA JUGA

Huawei pamer kesuksesan penjualan seri Nova

Huawei Nova 4 punya kamera 48 MP

Huawei punya Gedung Putih rahasia di China


Source: The Verge

Selain Huawei, produsen Samsung juga kabarnya tengah menyiapkan smartphone dengan potongan kamera selfie yang serupa. Pasalnya rumor tersebut sebelumnya telah dibocorkan oleh SamMobile dan Ice Universe. Kabarnya smartphone Samsung ini akan bernama Galaxy A8S yang akan dirilis Januari mendatang. Smartphone ini juga dijuluki dengan istilah smartphone hole-screen. Pada awal bulan ini, Samsung juga telah mengkonfirmasi bahwa sedang mengerjakan desain layar terbaru dengan sebutan Infinity-O.

Sayangnya hingga sampai ini, belum diketahui kapan smartphone terbaru Huawei akan diluncurkan. Namun kabarnya pada 3 Desember, Huawei akan mengungkapkan lebih banyak terkait spesifikasi smartphone terbaru ini. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tersebut.

Sementara itu, Galaxy A8S dikabarkan akan menampilkan layar LCD Infinity-O FHD+ 6,39 inci. Layar smartphone ini sebelumnya dikabarkan digarap oleh pembuat display China BOE.

Bagaimana menurutmu? Apa model layar seperti ini semakin terlihat menarik?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: