sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Senin, 03 Apr 2023 18:09 WIB

Huawei Luncurkan Smartwatch 2 in 1 HUAWEI WATCH Buds di Indonesia

Produk yang menyatukan smartwatch dan TWS dalam satu perangkat ini sudah dapat dipesan untuk pre-order mulai hari ini, 3 April hingga 14 April 2023. 

Huawei Luncurkan Smartwatch 2 in 1 HUAWEI WATCH Buds di Indonesia

 

Huawei meluncurkan smartwatch inovatif 2 in 1 pertamanya di Indonesia, yaitu HUAWEI WATCH Buds. Produk yang menggabungkan smartwatch dan TWS dalam satu perangkat ini telah dibuka untuk pre-order mulai 3 April hingga 14 April 2023.

HUAWEI WATCH Buds dibuat dengan desain 2 in 1 unik di Indonesia, dengan desain penutup pop-up magnetik yang memberikan pengalaman buka-tutup yang mulus. Terdapat TWS kecil di dalam smartwatch ini, yang memiliki berat hanya 4 gram saja. HUAWEI WATCH Buds juga memiliki fitur Active Noise Cancellation dan sensor bone conduction yang efektif dalam menyerap dan membedakan suara bising dari lingkungan sekitar.

Selain TWS, smartwatch ini juga memiliki fitur kesehatan seperti TruSleep 3.0 dan Smart Heart Rate Monitoring untuk memantau detak jantung selama 24 jam seminggu. Untuk kesehatan mental, HUAWEI WATCH Buds hadir dengan fitur untuk meredakan stres, mulai dari permainan sederhana hingga panduan kontemplasi yang bersertifikat.

Pengguna juga bisa menyesuaikan layar smartwatch-nya sendiri dan dapat melihat status baterai buds secara langsung dari smartwatch. HUAWEI WATCH Buds juga memungkinkan pengguna untuk mengontrol penggunaan TWS langsung dari smartwatch tanpa membuka smartphone mereka.

Harga HUAWEI WATCH Buds dibanderol Rp6.999.000 dan dapat dipesan secara online maupun offline di Huawei Official Store, Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop. HUAWEI juga menawarkan layanan cicilan 0% dengan harga Rp1.166.500 selama 6 bulan. 

Share
×
tekid
back to top