sun
moon
Premium Partner :
Senin, 09 Mar 2020 13:21 WIB

Honor pangkas harga MagicWatch 2 dan Band 5

Honor menawarkan Honor MagicWatch 2 dan Honor Band 5 dengan harga yang lebih bersahabat. Saat ini perangkat tersebut turun harga hingga Rp400.000.

Honor pangkas harga MagicWatch 2 dan Band 5

Merek yang bernaung di bawah induk perusahaan Huawei, Honor, memberikan penawaran baru untuk jam tangan pintar (smartwatch) MagicWatch 2 dan Band 5 di pasar Indonesia. Honor mengklaim MagicWatch 2 dirancang dengan desain maskulin, modern dan kekinian. Dengan demikian, selain cocok untuk penggemar fashion, smartwatch tersebut juga diperuntukkan bagi para penggemar olah raga yang kesehariannya sangat produktif.

Honor merancang MagicWatch 2 dengan sensor optik supaya dapat mendeteksi detak jantung pengguna, tingkatan stres dan kualitas tidur. Tidak ketinggalan pula fitur untuk menampilkan jumlah kalori yang terbakar saat berolahraga. Pengguna juga dapat menegenakan smartwatch terbaru dari Honor tersebut lantaran MagicWatch tahan air hingga kedalaman 50 meter.

MagicWatch 2 dengan tipe 46 mm juga dilengkapi daya tahan baterai yang diklaim hingga 14 hari dalam satu kali isi ulang. Ada pula kelengkapan integrasi speaker dan mikrofon untuk mendengarkan musik favorit dan melakukan panggilan telepon dari jam. Smartwatch ini juga sangat tepat untuk penikmat musik, karena tipe 46 mm dan 42 mm mampu menyimpan musik dengan penyimpanan internal 4 GB.

Di sisi lain, Honor Band 5 bisa dibilang termasuk dalam jenis Fitness Band. Wearable ini menjanjikan daya tahan baterai hingga 14 hari serta dilengkapi fitur deteksi SpO2 (kadar oksigen darah), detak jantung dan 10 jenis olahraga lainnya. Fitur SpO2 adalah fitur yang jarang dimiliki oleh smartband. Selain itu, Honor Band 5 juga dapat menampilkan notifikasi dari ponsel, sama halnya dengan Honor MagicWatch 2.

Saat ini Honor Indonesia menawarkan promo turun harga hingga Rp400.000 untuk MagicWatch, menjadi Rp1.899.000 dan Honor Band 5 dibanderol dengan harga Rp379.000. Promo ini akan berlangsung dari 9 Maret 2020 di semua platform ecommerce Honor Indonesia, termasuk Honor Official Shop di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Share
back to top