sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
Jumat, 24 Apr 2020 20:36 WIB

Harga Huawei Watch GT 2e di Indonesia

Didukung oleh daya tahan baterai selama dua minggu, wearable ini dirancang untuk menghadirkan konsep sports science, namun tetap sporty bagi keseharian konsumen.

Harga Huawei Watch GT 2e di Indonesia

Huawei baru saja meluncurkan smartwatch Huawei Watch GT 2e di Indonesia. Perangkat wearable ini diinformasikan hadir untuk melengkapi seri Huawei Watch GT 2 sebelumnya. Dirancang untuk menginspirasi gaya hidup aktif, produk ini dikatakan memiliki 100 mode olahraga mulai dari yang konvensional hingga olahraga extreme.

“Seperti produk Huawei Watch GT sebelumnya, Huuawei Watch GT 2e akan terus menghadirkan pengalaman kebugaran dan manajemen kesehatan yang dapat diandalkan untuk konsumen. Karena kami saat ini sedang meningkatkan strategi Seamless AI Life All-scenario di tahun 2020, kebugaran dan kesehatan akan menjadi skenario pengguna yang penting,” kata Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng.

Untuk pertama kalinya, Huawei memperkenalkan fitur pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2) melalui Huawei Watch GT 2e. Didukung oleh daya tahan baterai selama dua minggu, wearable ini dirancang untuk menghadirkan konsep sports science, namun tetap sporty bagi keseharian konsumen. Smartwatch baru ini juga mendukung pemantauan detak jantung, pengingat denyut jantung yang abnormal, pemantauan tingkat stres, dan fitur pemantauan tidur yang memungkinkan pengguna memahami status kesehatannya secara akurat.

Smartwatch terbaru dari Huawei ini dikatakan menghadirkan pula tampilan jam baru. Dengan demikian, perusahaan ini digadang-gadang menawarkan lebih banyak penyesuaian. Ada pula tema zona waktu ganda yang membantu pengguna untuk tetap terhubung dengan teman, keluarga, dan kolega di seluruh dunia.

Watch GT 2e mendukung 15 mode latihan profesional termasuk delapan kegiatan di luar ruangan (lari, berjalan, mendaki gunung, bersepeda, trail running, berenang di perairan terbuka, triathlon) dan tujun kegiatan dalam ruangan (berjalan, berlari, bersepeda, berenang di kolam renang, free training, elloptical machine, mendayung).

Huawei menyatakan bahwa smartwatch Watch GT 2e memiliki penyimpanan internal besar yang dapat menyimpan sekitar 500 lagu berformat MP3. Dengan Huawei Music dan headphone Bluetooth, pengguna dapat menikmati playlist khusus selama berolahraga. Harga yang ditawarkan untuk smartwatch ini adalah Rp2.199.000.

Share
back to top