sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
Kamis, 06 Jan 2022 09:55 WIB

Garmin rilis Venu 2 Plus dan Vivomove Sport di CES 2022

Garmin menyatakan bahwa Venu 2 Plus dapat bertahan hingga 9 hari dengan sekali pengisian penuh dan hingga 8 hari dengan GPS dan mode musik diaktifkan.

Garmin rilis Venu 2 Plus dan Vivomove Sport di CES 2022

Garmin baru saja mengumumkan produk wearable terbaru mereka pada acara CES 2022 yang sedang berlangsung. Perusahaan ini meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) baru, yang terdiri dari varian Venu 2 Plus dan Vivomove Sport.

Untuk Venu 2 Plus, terdapat dua fitur penting termasuk kemampuan untuk menerima panggilan telepon dan dukungan untuk kontrol asisten suara. Venu 2 Plus menampilkan layar AMOLED 1,3 inci yang memiliki resolusi 416 x 416 piksel, mode Always On, dan Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan. Seri ini tersedia dalam ukuran casing 43 mm dan dilengkapi dengan tali silikon 20 mm yang dapat diganti.

Dilansir dari Gizmochina (6/1), smartwatch baru itu juga hadir dengan fitur terkait kebugaran. Ini memungkinkannya melacak aktivitas fisik di dalam dan luar ruangan. Perangkat ini bahkan hadir dengan fitur deteksi insiden otomatis yang memberi tahu kontak darurat dengan lokasi pengguna.

Garmin menyatakan bahwa Venu 2 Plus dapat bertahan hingga 9 hari dengan sekali pengisian penuh dan hingga 8 hari dengan GPS dan mode musik diaktifkan. Smartwatch ini mendukung pengisian cepat hanya dalam 10 menit pengisian daya.

Di sisi lain, Garmin Vivomove Sport adalah smartwatch hybrid yang bergabung dengan seri Vivomove yang ada. Seri ini mengadopsi desain analog kecil dengan layar sentuh tersembunyi di bagian bawah casing. Saat pengguna berinteraksi dengan layar, jarum fisik menjauh untuk memberikan tampilan yang lebih jelas. Layar ini menampilkan informasi penting seperti panggilan masuk, pesan teks, bersama dengan pelacak penting terkait kesehatan seperti detak jantung, saturasi oksigen dalam darah, pelacakan tidur, dan pemetaan langkah.

Smartwatch baru ini juga hadir dengan pelacakan olahraga dan dapat dipasangkan dengan ponsel untuk memanfaatkan fitur GPS-nya untuk melacak jarak yang ditempuh. Jam tangan hybrid ini dapat bertahan hingga 5 hari dalam mode smartwatch dan hingga 6 hari dalam mode jam tangan biasa.

Garmin Venu 2 Plus tersedia dengan harga USD450 (Rp6,5 juta). Sedangkan Vivomove Sport dibanderol dengan harga USD180 (Rp2,6 juta).

Share
×
tekid
back to top