Bocoran gambar Moto Z4 tersebar, bakal punya jack 3,5 mm?

Dari bocoran tersebut, diprediksi bahwa Motorola akan melengkapi Moto Z4 dengan jack audio 3,5 mm. Tidak ketinggalan pula notch untuk kamera depan.

Bocoran gambar Moto Z4 tersebar, bakal punya jack 3,5 mm? Source: Evan Blass

Ada sebuah bocoran gambar Moto Z4 yang menunjukkan bahwa smartphone ini akan menjadi perangkat dari keluarga Moto Z pertama yang memiliki jack audio 3,5 mm. Selain konektor audio tersebut, smartphone ini tampaknya juga mendukung perangkat modular Moto Mod milik Motorola. Dilansir dari The Verge (2/5), Moto Z4 juga bakal memiliki modul 5G yang baru dirilis dengan tampilan notch kecil untuk kamera depan. Bocoran gambar tersebut diposting ke Twitter oleh Evan Blass.

Lini Motorola Moto Z menjadi kontroversi pada 2016 dengan menjadi salah satu smartphone pertama tanpa headphone jack. Setelah Motorola mengambil risiko, Apple mengikutinya pada akhir 2016 dengan iPhone 7. Tetapi Apple tampaknya tidak mungkin mengembalikan jack audio 3,5 mm.


BACA JUGA

Kamera Honor 20 Pro toreh nilai 111 poin dari DxOMark

Smartphone entry-level serba bisa itu benaran ada

Rumor: Pixel 4 tidak akan punya tombol fisik dan notch


Perlu dicatat bahwa bocoran sebelum pengumuman resmi ini tidak selalu akurat. Pada 2017 lalu, sebuah gambar render sempat membocorkan bahwa Z2 Force akan menyertakan jack audio 3,5 mm, tetapi port tersebut ternyata tidak ada ketika ponsel resmi dirilis.

Evan Blass tidak menginformasikan harga atau jadwal rilis seputar smartphone Moto Z4. Tetapi berdasarkan peluncuran sebelumnya, mungkin perusahaan akan mengenalkannya secara global antara Juni dan Agustus tahun ini. Selain itu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasinya.

 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: