sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Jumat, 13 Jan 2023 11:31 WIB

Bocoran desain Galaxy S23: Housing kamera belakang hilang

Jika bocoran dari WinFuture valid, maka Galaxy S23 akan melepaskan gaya ikonik housing kamera yang membuat kamera di bagian belakang menonjol dari bodi.

Bocoran desain Galaxy S23: Housing kamera belakang hilang
Source: WinFuture

Seri Samsung Galaxy S23 diharapkan akan debut dalam acara Galaxy Unpacked mendatang yang digelar 1 Februari 2023. Jelang peluncuran, bocoran render dari ponsel flagship Samsung itu muncul di internet, dibagikan oleh WinFuture.

Bocoran mengungkapkan pilihan desain dan warna yang tersedia untuk Galaxy S23 model dasar. Menurut Roland Quandt dari WinFuture (13/1), ini adalah gambar pemasaran resmi dari Samsung, dan bukan render buatan penggemar berdasarkan model atau prediksi desain sebelumnya. 

Jika bocoran dari WinFuture valid, maka Galaxy S23 akan melepaskan gaya ikonik housing kamera yang ditinggikan yang disematkan pada pendahulunya, Galaxy S22. Desain tersebut membuat tiga kamera ponsel menonjol satu per satu dari bagian belakang bodi. 

Sementara itu, frame Galaxy S23 terlihat seperti kombinasi bingkai logam dan penutup kaca yang telah kita lihat pada model sebelumnya. Gambar juga menunjukkan ponsel akan tersedia dalam empat warna: hitam, putih, hijau, dan merah muda-ungu.

Perusahaan menamai varian tersebut masing-masing: "Phantom Black”, "Cotton Flower", “Botanic Green", dan “Mystic Lilac".

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi mengenai spesifikasi Galaxy S23, tetapi spekulasi mengatakan perangkat akan dilengkapi dengan layar OLED baru yang lebih cerah.

Jajaran sei ini juga diharapkan menampilkan sensor kamera beresolusi lebih tinggi dengan kinerja cahaya rendah yang lebih baik dan ditenagai oleh prosesor andalan terbaru Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, untuk pasar Amerika Utara.

Share
×
tekid
back to top