Black Shark 2 meluncur 23 Oktober

Baru-baru ini terdapat bocoran poster yang menampilkan tanggal peluncuran Black Shark 2. Baca hingga selesai ya.

Black Shark 2 meluncur 23 Oktober Source: smart-gsm.com

Baru-baru ini terdapat bocoran poster Xiaomi Black Shark 2 yang menampilkan tanggal peluncuran pada 23 Oktober mendatang. Dilansir dari GSM Arena (18/10), Bocoran ini pertama kali dibocorkan oleh Weibo yang menampilkan poster dengan logo Black Shark dan tertulis penghitungan mundur 5 hari lagi.


BACA JUGA

Skor Antutu Redmi Note 8 Pro tersaingi Honor 9X

Redmi Note 8 bakal bawa RAM 4GB hingga 8GB

Xiaomi Mi A jadi ponsel Android One paling laris


Source: Weibo

Sebelumnya telah terdapat bocoran video dari situs TENAA yang menampilkan desain belakang dari Black Shark 2. Dalam video tersebut juga memperlihatkan smartphone gaming tersebut dilengkapi dengan cahaya di kedua sisi bodi, tepat di bawah tombol power dan volume. Tak ketinggalan, logo Black Shark pun juga turut memperlihatkan cahaya.

Black Shark 2 juga akan dibekali kamera ganda belakang yang diposisikan secara vertikal. Desain ini serupa dengan desain kamera pada Black Shark edisi pertama. Satu hal yang menjadi pembeda dari edisi pertama yakni Black Shark 2 menghadirkan pemindai sidik jari pada bodi bagian belakangnya.

Selain itu, Black Shark 2 juga akan menampilkan layar 5,9 inci dengan resolusi 2160 x 1080 pixels dan color gamut DCI-P3 hingga 97 persen. Smartphone ini juga kabarnya akan ditenagai chipset Snapdragon 845, yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 630 dan teknologi pendingin liquid.

Black Shark 2 ini juga akan dibekali RAM 8GB dengan memori internal 128GB. Oh iya, smartphone gaming ini juga akan ditenagai baterai berkapasitas 4000 mAh dengan teknologi fast charging.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: