sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Jumat, 18 Mei 2018 18:57 WIB

Bixby 2.0 akan terintegrasi dengan Galaxy Note 9

Untuk menjadikan Bixby lebih mutakhir secepat mungkin, diperkirakan Samsung akan memperluas tenaga kerjanya yang memiliki spesialisasi AI hingga 1.000 orang.

Bixby 2.0 akan terintegrasi dengan Galaxy Note 9
Source: Samsung

Tidak diragukan lagi jika Samsung berencana untuk terus meningkatkan platform Bixby, terutama bahwa kebanyakan persaingan perusahaan berusaha untuk menggaet konsumen dengan platform AI mereka sendiri. Dilansir dari Phone Arena (18/5), pada bulan Februari lalu, CEO Samsung mengonfirmasi versi Bixby berikutnya akan diluncurkan bersama perangkat flagship kedua mereka di tahun 2018.

Head of the AI Center, di bawah Samsung Research, Gray G. Lee, mengatakan kepada Korea Herald bahwa smartphone flagship berikutnya yang diproduksi perusahannya, Galaxy Note 9, akan menyertakan Bixby versi baru.

Lee juga menyatakan bahwa Bixby 2.0 akan menawarkan aneka fitur yang disempurnakan seperti proses suara alami yang ditingkatkan, kemampuan peredam suara mutakhir, dan waktu respons yang lebih cepat.

Untuk menjadikan Bixby lebih mutakhir secepat mungkin, diperkirakan Samsung akan memperluas tenaga kerjanya yang memiliki spesialisasi AI hingga 1.000 orang. Bixby ditujukan untuk menghubungkan tidak kurang dari 14 juta unit produk mereka pada akhir tahun ini.

Samsung Galaxy Note 9 diharapkan bakal resmi hadir pada akhir bulan Agustus mendatang, tetapi perangkat ini kemungkinan baru akan hadir di pasar pada bulan September mendatang. Perangkat flagship tersebut tentu saja akan dipamerkan di IFA 2018 yang akan berlangsung antara 31 Agustus dan 5 September.

Share
×
tekid
back to top