Beredar foto Vivo Nex 3 berlayar lengkung

Kini muncul gambar dari Vivo Nex 3 secara online yang sekaligus memberikan gambaran bagaimana desain dan tampilan smartphone tersebut.

Beredar foto Vivo Nex 3 berlayar lengkung (Foto: Weibo)

Manajer Produk Vivo, Li Xiang, telah mengumbar smartphone eksperimental yang akan meluncur di masa mendatang. Smartphone ini bernama Vivo Nex 3. Sejauh ini Vivo telah mengonfirmasi kehadiran rancangan "Waterfall Screen" untuk smartphone tersebut. Dua fitur lainnya yang telah dikonfirmasi adalah jack audio 3.5mm, dan dukungan konektivitas 5G.

Kemunculan gambar dari Vivo Nex 3 secara online baru-baru ini, memberikan gambaran bagaimana desain dan tampilan handset tersebut. Gambar yang tersebar di Weibo itu menunjukkan Vivo Nex 3 memiliki desain "Waterfall Screen" namun tak melengkung seperti render yang sebelumnya tersebar ke publik.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Ponsel 6 kamera Vivo segera sambangi Indonesia

Begini rasanya main gim di Vivo Z1 Pro

Bocoran tampilan Vivo V17 Pro terungkap


Dalam bocoran gambar tersebut, terlihat masih ada bezel yang ketebalannya cukup signifikan, terutama di bagian atas dan bawah layar. Padahal Vivo telah menggembar-gemborkan rasio screen-to-body perangkat ini bakal sampai 100%. Artinya smartphone ini tampil tanpa bezel. Di sisi lain tak terlihat adanya kamera depan di tampilan ponsel. Hal ini mengisyaratkan kamera depannya akan menggunakan desain pop-up atau kamera selfie dalam layar.

Dilansir Gizmochina (20/8), Vivo telah mengatasi masalah Window Effect yang menjadi kendala untuk sensor kamera yang terpasang di bawah layar. Kemungkinan kita bisa melihat teknologi ini hadir di Vivo Nex mendatang. Kemungkinan besar smartphone ini ditenagai Snapdragon 855+ octa-core yang belum lama dirilis.  

Baru-baru ini Li Xiang membagikan screensot layar Vivo Nex 3, dimana ponsel itu menampilkan dua ikon 5G di sudut kiri atas dan kanan atas. Hal ini menegaskan adanya dukungan konektivitas 5G ganda di Vivo Nex 3. Sayangnya sejauh ini belum banyak diketahui spesifikasi lebih jauh lagi soal Vivo Nex 3.

Kabarnya smartphone ini akan dirilis di Tiongkok bulan depan. Namun belum ada tanggap mengenai peluncuran Vivo Nex 3 yang dibagikan oleh perusahaan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: