sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 24 Nov 2022 13:54 WIB

Vivo luncurkan TWS 3 dan TWS 3 Pro

Vivo mengeluarkan dua produk TWS terbarunya dengan Noise Cancellation dan 360 Degree Spatial Sound. Keduanya dilengkapi dengan transmisi Qualcomm aptX Lossless.

Vivo luncurkan TWS 3 dan TWS 3 Pro

Vivo mengeluarkan produk TWS terbaru mereka, yaitu TWS 3 Pro dan TWS 3 di Tiongkok. Selain TWS, vivo juga merilis seri smartphone terbaru mereka, X90 Series. Seri ini memiliki berbagai model di antaranya, mode reguler, Pro, dan Pro+.

Vivo TWS 3 dan TWS 3 Pro merupakan penerus dari seri TWS 2 yang keluar tahun lalu. Keduanya memiliki desain in-ear dengan batang kecil dan earbud yang bersudut. Berat total pada masing-masing earbudnya, sebesar 5 gram. Earplugs TWS ini terbuat dari material medis. 

Kedua TWS ini dilengkapi dengan tiga mikrofon yang menjadikan seri TWS ini sebagai perangkat yang mendukung perekaman video HD full-scene. 

Untuk spesifikasi lebih lanjut, TWS 3 dan TWS 3 Pro ini dilengkapi dengan dynamic driver 12,2 mm dan 3 layer nano-composite di bagian depan. Keduanya dilengkapi dengan transmisi Qualcomm aptX Lossless untuk mendapatkan kualitas suara asli yang setingkat dengan CD.  

Kedua model TWS ini diklaim dapat mengeluarkan 360 degree surround spatial sound yang membuat pengguna merasakan pengalam yang imersif. Selain itu dua perangkat ini juga memiliki mode double transparency, serta noise reduction hingga 49dB.

Perangkat ini juga memiliki fitur yang dikembangkan sendiri oleh Vivo, yaitu unit ultra-wideband yang berguna untuk treble dan bass.  

Selain spesifikasi di atas, banyak fitur dari TWS ini yang dapat digunakan oleh pengguna seperti 55ms low latency mode, multi-device dual connection, fast pair, smart wear detection, call and information broadcast, real-time translation, and find headphones.

TWS ini juga memiliki berbagai fungsi lain yang dapat pengguna kontrol hanya dengan mengetuk batang kecilnya. Selain itu, perangkat ini juga mendukung fitur Support Voice Assistant (Program AI yang dapat mendeteksi perintah pengguna dengan bahasa yang diucapkan). 

Dilansir dari Gizmochina, vivo TWS seri 3 versi reguler mampu bertahan selama 40 jam dengan charging casenya dan 10 jam tanpa charging case. Sedangkan untuk versi pro, hanya mampu bertahan selama 6,8 jam dengan total pemutaran selama 30 jam. 

Untuk harganya sendiri Vivo TWS 3 ini dibanderol sebesar USD70 untuk versi regular. Sedangkan Versi Pro akan dihargai USD139. Masing-masing TWS ini nantinya akan dijual pada 30 November dan 6 Desember 2022. 

 

Share
×
tekid
back to top