sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 27 Des 2023 19:07 WIB

Bocoran spesifikasi Vivo X Fold 3 Pro, bakal lebih ringan dari pendahulunya

Vivo X Fold 3 Pro dikabarkan bakal segera rilis pada awal 2024 mendatang, kini mulai beredar sejumlah bocoran mengenai spesifikasinya, salah satunya yakni bobot smartphone lipat ini akan lebih ringan dari pendahulunya.

Bocoran spesifikasi Vivo X Fold 3 Pro, bakal lebih ringan dari pendahulunya
Sumber: GSMChina

Bocoran mengenai spesifikasi Vivo X Fold 3 Pro kini mulai beredar di internet, salah satunya menyebut smartphone lipat ini akan memiliki bobot yang lebih ringan dari pendahulunya yaitu Vivo X Fold 2. Bobot gadget ini yaitu 250 gram saja dan ini jelas lebih ringan daripada pendahulunya yang memiliki bobot 279 gram.

Dilansir dari gizmochina (27/12), gadget dengan nomor model V2303A dan V2337A ini disebutkan juga bakal menghadirkan kualitas layar terbarik yakni LTPO internal screen dengan resolusi hingga 2K serta refresh rate 120 Hz. Sehingga perihal tampilannya Vivo X Fold 3 Pro tidak perlu diragukan lagi kualitasnya karena hadir dengan layar mewah seperti itu.

Gadget ini juga hadir dengan teknologi canggih yakni ultrasonic in-display fingerprint, yang memungkinkan pengguna melakukan verifikasi menggunakan sidik jadi secara langsung di layar. Selain itu, teknologi ini diklaim merupakan yang pertama di kelas smartphone lipat, sehingga tentunya menambah keunikan dari Vivo X Fold 3 Pro jelang peluncurannya nanti.

Kapasitas baterai gadget ini hingga sekarang belum mendapat bocoran, namun satu hal yang dapat diketahui yaitu Vivo X Fold 3 Pro akan mendukung fitur fast charging hingga 100 W atau 50 W untuk pengisian tanpa kabel.  

Membahas dari segi kamera, gadget ini dibekali kamera utama 50 MP dengan fitur OIS, periscope telephoto camera, dan lensa ultrawide. Menurut sumber yang sama gadget ini akan mengandalkan sensor kamera utama buatan Sony yakni LYT-900.

Adapun mengenai dapur pacunya, Vivo X Fold 3 Pro akan mengusung prosesor milik Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen 3. Akan tetapi, kabarnya ada model lain dari gadget ini yang memasang prosesor MediaTek Dimensity 9300 yang juga ada pada Vivo Pad 3.

Informasi mengenai jadwal peluncuran gadget ini sayangnya masih simpang siur, terutama untuk versi globalnya. Namun disebutkan gadget ini akan terlebih dahulu rilis di pasar China terlebih dahulu mulai tahun depan.

Share
×
tekid
back to top