sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
Senin, 28 Des 2020 13:02 WIB

Penayangan Wonder Woman 1984 di bioskop raih USD85 juta secara global

Wonder Woman 1984 merupakan film pembuka di bioskop setelah vakum berbulan-bulan, dengan pencapaian USD85 juta secara global.

Penayangan Wonder Woman 1984 di bioskop raih USD85 juta secara global
Source: ScreenRant

Wonder Woman 1984 menjadi film pembuka yang ditayangkan di layar lebar setelah beberapa bulan vakum karena pandemi Covid-19. Sempat tertunda beberapa kali, kini film tersebut bisa Anda saksikan di bioskop maupun aplikasi streaming HBO Max. Meskipun penayangan Wonder Woman 1984 di bioskop tidak akan mendekati keberhasilan film pertamanya, namun ini menjadi pertanda baik bagi perkembangan bioskop di era pasca-pandemi.

Selain Winder Woman 1984, film lainnya yang mencoba peruntungan di bioskop baru-baru ini adalah Tenet dan The Croods: A New Age. Sayangnya, kedua film tersebut menerima hasil yang agak mengecewakan di tiga hari pertama penayangannya. Tenet hanya menghasilkan USD9,3 juta, sementara The Croods USD9,7 juta. Tapi lain dengan Wonder Woman.

Menurut THR yang dikutip dari ScreenRant (28/12), pembukaan Wonder Woman 1984 menerima pemasukan USD16,7 juta selama akhir pekan. Ditambah dengan perolehan luar negeri yang mencapai USD68,3 juta. Sejauh ini, film tersebut telah menerima lebih dari USD85 juta di box office secara global. Ini bahkan dengan mudah mengalahkan News of the World (USD 2,4 juta) dan Promising Young Woman (USD 680.000) selama akhir pekan di Amerika Serikat.

Membandingkan Wonder Woman 1984 dengan yang dirilis pada 2017 lalu, tentu saja tidak dapat dilakukan. Kondisinya saat itu dan saat ini sangatlah berbeda. Sebuah laporan mengatakan, hingga akhir pekan kemarin, tercatat penghasilan Wonder Woman 1984 sebesar USD103 juta.

Tidak lama setelah film ini tayang, pimpinan Warner Bros Toby Emmerich mengumumkan bahwa Wonder Woman ketiga sedang direncanakan. Film ketiganya ini akan menyatukan kembalj penulis serta sutradara Patty Jenkins dengan Gal Gadot, pemeran wanita superhero tersebut.

“Karena penggemar di seluruh dunia terus membicarakan Diana Prince, mendorong penampilan akhir pekan pembukaan Wonder Woman 1984 yang kuat, kami sangat senang dapat melanjutkan ceritanya dengan Wonder Women di dunia nyata - Gal dan Patty - yang akan kembali untuk menyimpulkan trilogi teater yang telah direncanakan sejak lama,” kata Emmerich dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari The Holywood.

Share
×
tekid
back to top