sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Jumat, 01 Apr 2022 13:46 WIB

Will Smith hampir dipolisikan setelah insiden Oscar 2022

Insiden Will Smith menampar Chris Rock pada malam penghargaan Oscar 2022 melibatkan polisi yang siap untuk menangkapnya.

Will Smith hampir dipolisikan setelah insiden Oscar 2022

Produser Oscar 2022 mengatakan Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) siap menangkap Will Smith karena aksinya menampar Chris Rock secara langsung di atas panggung. Insiden ini dimulai ketika Rock hendak mengumumkan pemenang Dokumenter Terbaik. Ia membuat lelucon tentang kepala istri Smith, Jada Pinkett-Smith yang botak.

Rock diduga tidak mengetahui apa yang terjadi terhadap Jada. Untuk diketahui, wanita itu menderita Alopecia yang membuat dirinya harus mencukur habis semua rambutnya. Lantas saja Smith tidak terima penyakit istrinya dijadikan bahan lelucon. 

Setelah kejadian, selebritas di seluruh dunia beraksi. Ada yang mendukung dan membela Smith, tetapi sebagian besar mencela tindakannya, sebagaimana dilaporkan ScreenRant (1/4). Awalnya terdapat rumor bahwa Smith diminta untuk keluar dari Dolby Theatre saat itu, namun sebuah laporan membantah dan mengatakan Presiden Academy David Rubin dan CEO Dawn Hudson berbicara dengan perwakilan aktor tersebut.

Dalam wawancara baru-baru ini di Good Morning America (via Deadline), Will Packer, Produser Academy Awards ke-94, mengungkapkan bahwa dia sudah bertemu dengan LAPD. Pihak berwajib itu sepenuhnya siap untuk menangkap Smith malam itu. 

Packer menjelaskan polisi datang ke kantornya Minggu malam dan berbicara dengannya dan Rock tentang insiden itu. Namun, Rock tidak ingin menuntut Smith dan mengabaikan opsi LAPD untuk menangkap Smith. 

“Dia seperti, 'Tidak, saya baik-baik saja’,” kata Packer kepada Deadline (1/4). “Dan bahkan sampai Saya berkata, 'Rock, biarkan mereka menyelesaikannya’.”

Kemudian pada malam itu, LAPD mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Rock tidak ingin mengajukan tuntutan dan tidak ada tindakan hukum lebih lanjut karena keinginan Rock.

Tag
Share
×
tekid
back to top