sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 08 Mei 2024 11:03 WIB

Samsung mulai kampanyekan Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 dengan teknologi imersif

Dalam sebuah langkah yang menegaskan kembali komitmennya terhadap olahraga dan semangat persatuan, Samsung Electronics telah memulai kampanye globalnya ‘Open always wins’.

Samsung mulai kampanyekan Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 dengan teknologi imersif

Dalam sebuah langkah yang menegaskan kembali komitmennya terhadap olahraga dan semangat persatuan, Samsung Electronics telah memulai kampanye globalnya ‘Open always wins’ untuk Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. Kampanye ini dirancang untuk menginspirasi dan memotivasi atlet serta penggemar di seluruh dunia.

Dengan tema “Open always wins”, kampanye ini menyoroti bagaimana inovasi Samsung dapat membantu dalam meningkatkan performa atlet dan memberikan pengalaman yang lebih imersif bagi penonton. Samsung, sebagai mitra global Olimpiade dan Paralimpiade, telah berkomitmen untuk mendukung acara tersebut dengan teknologi terdepan dan solusi kreatif.

"Cara kita menikmati Olimpiade telah berkembang secara dramatis dari waktu ke waktu, dengan teknologi yang memainkan peran penting dalam menghidupkan semangat Olimpiade. Hal ini semakin nyata saat kita memulai 'Games wide open,' dan kami bersemangat untuk mendekatkan para fans dan atlet Olimpiade dengan membuka pengalaman baru dan hubungan yang bermakna di Paris 2024 melalui kampanye 'Open always wins'”, kata TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics.

Samsung juga meluncurkan sebuah pameran baru, Olympic rendezvous @ Samsung | Champs-Elysees 125, yang akan membawa para fans Olimpiade dan Paralimpiade ke dalam perjalanan epic menuju Paris 2024 melalui berbagai pengalaman ikonik. Mereka dapat menikmati sorotan dari Olimpiade lampau bersama Galaxy, menjelajahi inovasi terbaru Samsung, serta menciptakan kenangan seumur hidup dengan Galaxy AI.

Dalam merancang pameran ini Samsung berkolaborasi dengan arsitek visioner peraih Pritzker Prize, Jean Nouvel, yang karya inovatifnya mencerminkan semangat luar biasa para atlet Olimpiade dan Paralimpiade, yang terus mendobrak batasan dan meraih berbagai peluang.

Terinspirasi dari Parisian Salon dari Abad Pencerahan, area pameran ini dirancang untuk merayakan keterbukaan terhadap perspektif dan peluang baru melalui refleksi dan ilusi optik yang membangkitkan rasa keterbukaan, harmoni, dan hubungan.

Dengan kampanye ini, Samsung berharap dapat meningkatkan kesadaran dan antusiasme untuk Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024, serta menunjukkan bagaimana teknologi dapat membawa perubahan positif dalam olahraga dan masyarakat.

Tag
Share
×
tekid
back to top