The Last of Us II kemungkinan tak akan rilis 2019

Setelah tersebar rumor The Last of Us II akan dirilis tahun 2019, kini Arne Meyer beri tanggapan atas rumor tersebut.

The Last of Us II kemungkinan tak akan rilis 2019

Sudah sejak lama beredar rumor bahwa developer Naughty Dog akan membuat kelanjutan dari gim The Last of Us (2013). Rumor yang santer beredar adalah The Last of Us II akan tiba pada 2019 ini. Direktur komunikasi, Naughty Dog, Arne Meyer telah memberi tanggapan secara resmi terkait hal tersebut.

Dilansir dari Comicbook (7/4), melalui akun Twitter resminya, Arne menyebutkan bahwa ia belum bisa mengungkap bocoran sekarang dan berjanji akan bicara soal The Last of Us II saat telah siap. Arne juga menyebutkan bahwa dirinya begitu menghargai antusiasme para penggemar dan berjanji akan meluncurkan hal-hal baru dalam gim tersebut.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

NBA 2K20 jadi video gim terlaris tahun 2019 di AS

PUBG Season 5 tawarkan sejumlah update terbaru

Data lokasi pemain Harry Potter : Wizards Unite direkam Niantic


Sony memamerkan gim The Last of Us: Part II pada ajang E3 2018, di mana Naughty Dog menayangkan cuplikan gameplay terbaru yang cukup brutal. Sejak saat itu, Sony belum memamerkan perkembangan gim The Last of Us: Part II. Apalagi tahun ini Sony tidak akan hadir dalam ajang E3, sehingga membuat para penggemarnya hanya bisa menebak kapan The Last of Us Part II akan tiba.

The Last of Us: Part II disutradarai oleh Anthony Newman dan Kurt Margenau. Anthony dan Kurt sebelumnya menjadi desainer gim Uncharted 4 dan Last of Us. Sedangkan gim Last of Us pertama disutradarai oleh Neil Druckmann dan Bruce Straley. Diketahui saat ini The Last of Us: Part II sedang dalam pengembangan untuk rilis ke konsol PlayStation 4.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: