Sekuel kedua Fantastic Beasts diperkirakan capai USD65 juta

Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald diperkirakan akan meraup keuntungan USD65 juta hingga USD75 juta pada penayangannya 16 November mendatang.

Sekuel kedua Fantastic Beasts diperkirakan capai USD65 juta source : coomingsoon

Menjelang penayangan perdananya, film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald diperkirakan akan meraup keuntungan USD65 juta hingga USD75 juta pada gala premier 16 November mendatang. Dilansir dari Variety (25/10), diperkirakan sekuel kedua ini akan meraup keuntungan seperti penayangan perdananya dahulu.

Sekuel pertama Fantastic Beasts berhasil meraup USD74 juta atau setara Rp1,1 triliun pada penayangan perdana, dan berhasil mengumpulkan total pendapatan dari Amerika Utara sekitar USD234 juta (Rp3,5 triliun). Bukan hanya itu, film tersebut juga berhasil meraup keuntungan USD580 juta atau setara Rp8,8 triliun di luar negeri. Selain itu, sekuel pertama tersebut juga mendapat cukup banyak ulasan positif dan menjadi film tentang dunia sihir pertama yang memenangkan Oscar.

Sekuel kedua ini digarap oleh Warner Bros Studios, dan direncanakan akan hadir dengan total lima sekuel Fantastic Beasts. Skenario film ini ditulis oleh J.K. Rowling dan David Yates yang menyutradarai film ini. Film ini juga akan dimainkan oleh Katherine Waterston, Ezra Miller, Johnny Depp, Zoe Kravitz, dan lainnya. Oh iya, film ini juga akan berlatar 1920-an di New York City, sebelum peristiwa film Harry Potter.

Pada sekuel ini akan menempatkan sorotan pada karakter Albus Dumbledore. Dalam film ini akan diceritakan bagaimana sebelum Dumbledore menjadi kepala sekolah dan mencoba menjatuhkan sihir jahat milik Gellert Grindelwald.

Aktor Jude Law yang akan berperan sebagai Dumbledore muda dan Johnny Depp yang akan berperan menjadi Grindelwald-nya. Sementara aktor Eddie Redmayne akan kembali berperan sebagai Newt Scamander, yang akan berkerja sama dengan Dumbledore untuk melawan teror Grindelwald.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: