Penulis John Wick bakal garap serial Falcon and Winter Soldier

Penulis naskah John Wick, Derek Kolstad akan menggarap mini serial Falcon and Winter Soldier untuk layanan Disney+.

Penulis John Wick bakal garap serial Falcon and Winter Soldier Source: Hollywood Reporter

Awal tahun ini, Disney telah mengumumkan layanan streaming-nya Disney+ yang rencana peluncurannya pada bulan November 2019. Kemudian layanan ini juga sedang menggarap beberapa serial, yang salah satunya adalah Falcon and Winter Soldier. Dilansir dari Hypebeast (11/7), kini penulis John Wick, Derek Kolstad kabarnya telah bergabung untuk menggarap serial Falcon and Winter Soldier. 

Kolstad akan menjadi bagian dari tim penulis yang bertanggung jawab atas miniseri enam episode tersebut. Serial ini juga akan turut disutradarai oleh Kari Skogland, yang sebelumnya menggarap serial Punisher untuk Marvel dan Netflix. 


BACA JUGA

Warner Bros kembali tampilkan cuplikan IT: Chapter Two

HBO siapkan serial pengganti Game of Throne

Pelanggan Netflix menurun, CEO salahkan kenaikan harga


Aktor Anthony Mackie dan Sebastian Stan juga akan kembali mengulang perannya sebagai Falcon dan Winter Soldier. Selain itu, Emily VanCamp bersama Daniel Bruhl juga dikabarkan akan kembali berperan sebagai Sharon Carter dan Helmut Zemo dari Captain America: Civil War.

Kabarnya ini akan mengambil latar belakang cerita pasca kejadian di Avengers: Endgame, yang berakhir dengan Captain America memberikan perisainya kepada Falcon. Kedua karakter ini juga kabarnya ditampilkan sebagai tokoh protagonis dan digambarkan sebagai pemimpin patriotik layaknya dalam komik aslinya. 

Sayangnya hingga saat ini belum terdapat tanggal perilisan untuk seri Falcon and Winter Soldier ini. Namun mengingat Disney+ akan luncur pada 12 November, kemungkinan serial ini juga akan turut diluncurkan. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: