Netflix kembali batalkan serial The Punisher dan Jessica Jones

Setelah membatalkan beberapa judul serialnya, Netflix kini membatalkan judul serial The Punisher dan Jessica Jones.

Netflix kembali batalkan serial The Punisher dan Jessica Jones Source: ew.com

Setelah pembatalan beberapa serial Marvel, kini Netflix kembali membatalkan dua judul serial barunya. Dilansir dari Hypebeast (18/2), Netflix telah mengungkapkan secara resmi bahwa serial The Punisher dan Jessica Jones akan batal tayang tahun ini.

Hal ini bukan pembatalan pertama kalinya bagi Netflix, setelah sebelumnya mereka membatalkan judul serial Luke Cage, Iron Fist, The Defenders, dan Daredevil. Namun Netflix tetap akan melanjutkan season kedua The Punisher, yang telah tayang sejak pertengahan Januari lalu. Sedangkan Netflix juga memutuskan bahwa season ketiga Jessica Jones akan menjadi season terakhir.


BACA JUGA

Cuplikan terbaru Toy Story 4 tampilkan serunya petualangan Woody

Florence Pugh bakal main di Black Widow

Ini judul film interaktif terbaru Netflix


“Punisher Marvel tidak akan kembali untuk musim ketiga di Netflix. Setelah meninjau pemrograman Marvel, kami juga telah memutuskan bahwa season ketiga mendatang akan menjadi season terakhir untuk Jessica Jones Marvel. Kami berterima kasih kepada Melissa Rosenberg, Krysten Ritter, dan semuanya untuk tiga season yang luar biasa ini. Kami juga berterima kasih kepada Marvel selama lima tahun dari kemitraan kami yang bermanfaat dan berterima kasih kepada penggemar yang telah mengikuti serial ini sejak awal," kata Netflix.

Rencananya sesion ketiga Jessica Jones akan tayang di Netflix pada akhir tahun ini. Bagaimana menurutmu? Apa kamu kecewa dengan gagal tayangnya The Punisher dan Jessica Jones?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: