Mini seri Hawkeye akan tayang di Disney+

Hawkeye dipastikan akan memiliki mini serinya sendiri. Film itu akan tayang di layanan steraming Disney+

Mini seri Hawkeye akan tayang di Disney+ Source: Youtube

Marvel akan menghadirkan mini seri Hawkeye pada layanan streaming Disney+. Hawkeye menjadi film mini seri Marvel kedua yang dipastikan akan tayang di Disney+. Sebelumnya, sebuah seri yang berfokus pada Loki sudah lebih dulu memperoleh kepastian di layanan streaming pesaing Netflix tersebut.

Dilansir dari TheVerge (11/4), film tersebut tidak hanya akan bercerita mengenai peran Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Dalam film tersebut juga akan menghadirkan Kate Bishop, putri Hawkeye.


BACA JUGA

Review Avengers: Endgame, tentang cinta dan hal-hal yang harus selesai

Penjualan tiket Avengers: Endgame capai lebih dari USD120 juta

Natalie Portman akan main Dolphin Reef di Disney+


Untuk saat ini, Kate Bishop belum masuk dalam Marvel Cinematic Universe. Namun karakter tersebut sebenarnya sudah cukup terkenal di MCU. Ia merupakan anggota Young Avengers dan merupakan salah satu tokoh utama dalam komik Hawkeye. Beberapa rumor menyebutkan kalau Kate Bishop akan muncul di film Avengers: Endgame. Hal ini menyusul cuplikan film di mana Hawkeye mengajarkannya menggunakan busur dan panah.

Hingga saat ini detail mengenai film Hawkeye masih belum diketahui. Namun set waktu yang diperkirakan adalah pada masa sebelum Avengers: Endgame terjadi. Pengarang komik Hawkeye, Matt Fraction dan Alex Aja mengatakan bahwa mereka akan fokus pada hubungan guru dan murid antara Hawkeye dengan Kate Bishop.

Selain Hawkeye, beberapa karakter lain juga akan memperoleh jatah film mereka sendiri, seperti Scarlet Witch dan Winter Soldier serta Falcon. Namun film tersebut masih belum dipastikan kehadirannya hingga saat ini.

Untuk diketahui, Disney+ akan memulai debutnya pada 11 April waktu setempat. Artinya, baru besok layanan ini akan rilis.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: