Jason Momoa bakal garap film thriller di Netflix

Aktor Jason Momoa sudah pasti bakal memproduksi dan membintangi film Sweet Girl di platform Netflix.

Jason Momoa bakal garap film thriller di Netflix Source: Deadline

Pemeran Aquaman, Jason Momoa akan memproduksi dan membintangi film bergenre thriller. Dilansir dari Variety (29/7), film tersebut akan berjudul Sweet Girl dan tayang di Netflix. Kabarnya Momoa akan berperan sebagai seorang suami yang bersumpah untuk membawa keadilan kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian istrinya. Sementara itu, ia juga akan melindungi putrinya. 

"Saya senang sekali bisa bermitra dengan Netflix. Saya membuat tim impian yang menyatukan Brad dan Jeff, dengan sahabat saya Brian yang telah menjadi mitra saya selama lebih dari 10 tahun. Ini mimpi yang menjadi kenyataan untuk berkolaborasi dengannya dan menyampaikan visinya," kata Jason Momoa. 


BACA JUGA

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat

Komedian Kevin Hart bakal main film superhero

It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya


Film ini juga telah menetapkan Gregg Hurwitz dan Philip Eisner untuk menulis naskahnya. Sedangkan Brian Andrew Mendoza yang akan bertugas mengarahkan film Sweet Girl ini. Brad Peyton dan Jeff Fierson juga duduk di bagian produksi, bersama Martin Kristler sebagai produser eksekutifnya.

Sementara itu, Jason Momoa sebelumnya telah berperan dalam film Aquaman dan meraup pendapatan yang cukup sukses. Film ini diketahui telah melampaui pendapatan USD1 miliar dari box office di seluruh dunia. Jason Momoa baru-baru ini juga berperan dalam film Dune, yang merupakan adaptasi dari novel fiksi ilmiah karya Frank Herbert.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: