HBO siapkan serial pengganti Game of Throne

HBO baru saja merilis trailer untuk serial film terbarunya. Film ini akan diadaptasi dari buku trilogi berjudul His Dark Materials.

HBO siapkan serial pengganti Game of Throne Source: YouTube

HBO dan BBC baru saja merilis trailer untuk serial tv terbarunya, His Dark Materials. Film ini nantinya akan menampilkan dunia yang penuh dengan fantasi di mana akan terdapat perang antara otoritas dunia tersebut dengan mereka yang berusaha menentangnya. 

Serial ini diadaptasi dari buku karangan Philip Pullman. Secara garis besar, kisahnya akan bercerita mengenai manusia yang memiliki teman berupa hewan yang dapat berubah bentuk. Hewan ini merupakan manifestasi dari jiwa setiap manusia di dunia tersebut. Hewan ini dikenal dengan nama Daemons. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Zoe Kravitz main film The Batman terbaru

Netflix bakal garap sekuel Murder Mystery

Robert Downey Jr jadi Doctor Dolittle


Mendengar kisah ini, mungkin pikiran Anda akan langsung melayang pada sebuah film yang pernah tayang di tahun 2007, yakni The Golden Compass. Yup. Memang pada dasarnya film serial HBO dengan Golden Compass mengambil sumber yang sama, His Dark Materials. Philip Pullman berusaha mengeksplorasi etika dan kesadaran. 

Sayangnya, film Golden Compass ini kurang berhasil di pasar. Film ini ternyata kurang berhasil memenuhi ekspektasi orang banyak. Karena hal itu juga, film ini tidak dilanjutkan ke adaptasi dua seri buku lainnya. 

Dari trailer yang dirilis HBO, tampaknya jalan cerita yang ingin dibangun tidak akan jauh berbeda dengan film The Golden Compass. Tampaknya HBO ingin memposisikan film ini sebagai penerus serial Game of Throne yang sudah berakhir di musim ke-8. 

Untuk lebih jelasnya, film ini akan berkisah  mengenai seorang anak gadis bernama Lyra Belacqua yang tumbuh di sebuah panti asuhan di Oxford. Ia terdorong untuk menyelidiki kasus hilangnya anak-anak di panti asuhan tersebut, termasuk Roger, teman baiknya. Ia pun pergi ke Artik dan berhasil menguak konspirasi terbesar dari kasus hilangnya anak-anak tersebut. 

Petualangan itu menuntun Lyra untuk bertemu dengan Lee Scoresby, seorang pilot dan beruang yang menggunakan baju zirah, Iorek Byrinson. 

Sayangnya HBO belum menyatakan kapan akan merilis serial ini. Pihaknya hanya menyatakan bahwa film ini akan hadir sekitar bulan September hingga November tahun ini. Sebagai sebuah film seri, jumlah episodenya pun masih belum diketahui. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Film