sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Kamis, 04 Jan 2024 11:08 WIB

Film Minecraft akan tampilkan Jack Black sebagai Steve

Film Minecraft mendatang kabarnya akan menampilkan aktor Hollywood Jack Black sebagai Steve. .

Film Minecraft akan tampilkan Jack Black sebagai Steve

Jack Black dikenal karena peran dinamis dan akting suaranya. Aktor Hollywood ini diinformasikan siap membintangi film Minecraft yang sangat dinantikan, yang dijadwalkan rilis pada April 2025. Kabar ini telah menciptakan kehebohan di kalangan penggemar, karena Black dilaporkan akan memerankan karakter Steve, menambah kesan baru pada perannya yang berhubungan dengan video game. Pemerannya juga termasuk Jason Momoa, Emma Myers, Sebastian Eugene Hansen, dan Danielle Brooks.

Film yang disutradarai oleh Jared Hess tersebut, yang sebelumnya pernah bekerja dengan Black di “Nacho Libre,” diharapkan dapat membawa perspektif segar dan menarik ke dunia Minecraft. Arahan Hess, yang dikenal karena perpaduan unik antara humor dan cerita berbasis karakter, seperti yang terlihat dalam “Napoleon Dynamite,” mungkin merupakan pasangan yang cocok untuk sifat kotak pasir dunia Minecraft.

Dilansir dari Gizmochina (4/1), hal yang membuat proyek film Minecraft menarik adalah premisnya yang terbuka. Minecraft, sebagai sebuah game, terkenal karena kebebasan berkreasinya, memungkinkan pemain untuk membangun, mengeksplorasi, dan membuat cerita mereka sendiri.

Menerjemahkan esensi tersebut ke dalam narasi film merupakan prospek yang menantang sekaligus menarik. Film ini berpotensi menawarkan perpaduan antara petualangan, kreativitas, dan hal-hal tak terduga, seperti halnya game itu sendiri.

Menariknya, ini bukanlah usaha pertama Jack Black ke ranah film video game. Akting suaranya sebagai penjahat Bowser dalam “The Super Mario Bros. Movie” diterima dengan baik, berkontribusi pada kesuksesan besar film tersebut. Keterlibatannya dalam film Minecraft menjanjikan kualitas dan hiburan.

Meskipun plot film Minecraft masih dirahasiakan, kombinasi pemeran berbakat, sutradara dengan visi unik, dan dunia Minecraft yang luas dan imajinatif menjadikan proyek ini sangat ditunggu-tunggu. Ini mewakili persilangan menarik lainnya antara dunia video game dan film. Kita harus menunggu satu tahun lagi untuk menyaksikan filmnya di layar lebar.

Share
×
tekid
back to top