sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 01 Nov 2018 12:55 WIB

Zynga bakal hadirkan gim Game of Thrones

Zynga sedang buat perjanjian lisensi untuk tiga judul gim terbarunya yakni Game of Thrones, Harry Potter, dan Star Wars.

Zynga bakal hadirkan gim Game of Thrones
Source: Spy

Zynga baru saja memperkenalkan tiga judul gim terbarunya pada tahun 2019 mendatang, yakni Game of Thrones, Harry Potter, dan Star Wars. Dilansir dari Venturebeat (31/10), Zynga kini sedang membuat perjanjian lisensi dengan Warner Bros Interactive Entertainment untuk gim Harry Potter, Disney untuk membuat gim Star Wars, dan HBO untuk gim Game of Thrones.

Zynga juga mengungkapkan bahwa judul Harry Potter akan menjadi gim Match-3, dan judul Game of Thrones akan menjadi gim mobile Social Slots yang diperkirakan akan meluncur pada paruh kedua tahun 2019 mendatang. Sayangnya untuk judul Star Wars diperkirakan tidak akan diluncurkan hingga tahun 2020 mendatang.

Selain Harry Potter, Zynga juga telah meluncurkan gim Match-3 berjudul World of Candy Wonka. Gim ini telah mendapatkan respon positif dari para pemainnya, sehingga Zynga juga berharap judul ini bisa terus menarik dan menghibur pemain baru. Di sisi lain, divisi Gram Games milik Zynga juga dikabarkan sedang mengerjakan sejumlah gim terbaru dan perluasan dari gim Merce Gems.

Tampaknya kita harus bersabar menunggu hinga 2019 untuk beberapa judul gim ini diluncurkan oleh Zynga. Selain itu, kita juga harus bersabar menunggu informasi selanjutnya terkait tanggal peluncuran untuk gim Star Wars. Bagaimana menurutmu? Gim apa yang ingin kamu mainkan?

Share
×
tekid
back to top