sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 02 Des 2022 08:04 WIB

Xiaomi MIJIA Wireless Vacuum Cleaner 2 Slim nirkabel punya baterai tahan lama

Xiaomi baru saja meluncurkan penghisap debu MIJIA Wireless Vacuum Cleaner 2 Slim. Perangkat ini memiliki daya hisap tinggi dan baterai tahan lama.

Xiaomi MIJIA Wireless Vacuum Cleaner 2 Slim nirkabel punya baterai tahan lama

Xiaomi telah meluncurkan MIJIA Wireless Vacuum Cleaner 2 Slim di Tiongkok. Penghisap debu MIJIA terbaru ini dikatakan menghasilkan perputaran yang sangat tinggi dan dapat beroperasi cukup lama dengan sekali pengisian daya baterai.

Penghisap debu baru dari Xiaomi tersebut memiliki desain berbentuk pistol dan memiliki asupan pipa udara yang lebih baik karena desainnya. Efisiensi daya hisapnya juga ditingkatkan dengan konsumsi energi yang dioptimalkan. Motor brushless-nya memiliki kecepatan tinggi sehingga menghasilkan putaran hingga 100.000 rpm.

Produk ini menggunakan desain cyclone separation 7 kerucut untuk pemisahan debu dan aliran udara yang efisien. Tidak ketinggalan pula mekanisme filtrasi lima tahap dengan efektivitas 99.97% dalam memisahkan partikel debu halus.

Dilansir dari Gizmochina (2/12), MIJIA Wireless Vacuum Cleaner 2 Slim dilengkapi dengan 1+3 kombinasi kepala sikat untuk memenuhi skema tugas pembersihan yang berbeda. Ini memiliki sikat lantai elektrik beludru lembut, kepala sikat penghilang debu, dan sikat kepala penghisap celah.

Penghisap debu tersebut juga dapat diseret dengan tangki air basah khusus. Terdapat lima baterai lithium-ion di dalam perangkat ini yang membantu pengoperasian selama 45 menit.

Penghisap debu Xiaomi MIJIA Wireless Vacuum Cleaner 2 Slim terbaru ini dapat dipesan secara online dan akan dirilis ke pasar Tiongkok mulai tanggal 12 Desember. Perputaran tinggi hingga 100.000 rpm yang mengesankan dari perangkat ini bisa dibilang menonjol di antara para pesaingnya. Belum ada detail ketersediaan global untuk perangkat tersebut.

Share
×
tekid
back to top