Tom Clancy's Ghost Recon Breakpoint bakal luncur 4 Oktober

Ubisoft telah mengumumkan secara resmi bahwa Tom Clancy's Ghost Recon Breakpoint akan luncur 4 Oktober.

Tom Clancy's Ghost Recon Breakpoint bakal luncur 4 Oktober Source: IGN

Ubisoft telah mengumumkan secara resmi bahwa Breakpoint menjadi judul terbaru dalam waralaba Tom Clancy's Ghost Recon. Rencananya gim ini bakal rilis pada 4 Oktober. Dilansir dari Variety (9/5), gim ini akan mengambil latar belakang tempat di sebuah pulau terpencil di tengah Samudra Pasifik bernama Auroa.

Gim ini juga menampilkan kembali Skell Technology, perusahaan fiksi yang pertama kali muncul di Ghost Recon: Wildlands tahun 2017 lalu. Pulau tersebut diambil alih oleh kelompok Spec Ops jahat yang disebut Wolves, kemudian seorang prajurit Ghost dengan nama sandi Nomad dikirim untuk menyusup ke dalamnya.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

The Tom Clancy Division 2 Private Beta akan dimulai 7 Februari

Ekspansi Dead Living Zombies singgah untuk Far Cry 5 akhir bulan ini

Gim Hungry Shark hadir ke konsol


Seperti pada judul Wildlands, judul Breakpoint juga akan memiliki gameplay solo dan co-op empat pemain. PVP juga akan tersedia saat peluncuran, bersama dengan empat karakter kelas. Sayangnya Ubisoft tidak memberikan rincian terkait kelas-kelas tersebut. Breakpoint juga akan mendapatkan ekspansi konten utama setiap empat bulan. Pembaruan pertama akan mencakup serangan pertama gim, yang terjadi di dekat gunung berapi aktif.

Oh iya, Breakpoint juga menampilkan pemain The Walking Dead dan The Punisher bernama Jon Bernthal. Aktor tersebut berperan sebagai Mayor Cole D. Walker, seorang pemimpin Ghost Team dengan agenda misterius. Walker juga muncul dalam cuplikan Breakpoint, yang kemungkinan sebagai antagonis dalam gim tersebut.

Bagaimana menurutmu? Apa sudah tidak sabar bermain gim Tom Clancy's Ghost Recon terbaru?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: