sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Jumat, 24 Apr 2020 12:12 WIB

Ubisoft gratiskan Tom Clancy's The Division 2

Namun, pengertian gratis di sini Ubisoft hanya akan menggratiskan gim Tom Clancy's The Division 2 selama 8 jam setelah dimainkan, atau membatasi level gim tersebut hingga level 8.

Ubisoft gratiskan Tom Clancy's The Division 2
Tom Clancy's The Division 2

Bagi kalian penggemar gim Tom Clancy's The Division, Ubisoft punya kabar gembira untuk kalian. Mereka akan memberikan pengalaman gratis terbatas bagi para gamer untuk mencoba gim tersebut beserta pembaruannya.

Para penggemar gim akan mendapatkan kesempatan bermain Tom Clancy's The Division 2 secara gratis. Mereka akan dapat memainkan mode trial dari gim tersebut, baik di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Mereka dapat memainkan gim tersebut hingga level 8, dengan batasan bermain hingga 8 jam. Yang menarik adalah para gamer akan dapat melanjutkan progress gim ketika mereka memutuskan untuk membeli gim tersebut.
 
Selain itu, seperti dalam siaran pers yang diterima tim Tek.id (24/4/20200, Ubisoft juga menyatakan bahwa gamer yang sudah memiliki Tom Clancy's Rainbow Six Siege akan dapat menjajal free trial The Division 2, serta akan mendapatkan set karakter Ela The Division 2 untuk dimainkan. 

Set karakter ini berisi outfit, headgear, jam tangan The Division, dan senjata Scorpion EVO 3 A1.
 
Seperti diketahui, Tom Clancy's The Division 2 merupakan game online action-RPG yang cukup sukses saat pertama kali diperkenalkan. Gim ini mengisahkan perjuangan pasukan elit Amerika bernama The Division untuk merebut kembali pemerintahan dari kelompok teroris.

Jalan cerita yang dimiliki gim ini dimulai saat Amerika tumbang setelah sebuah virus dilepaskan di negara ini. Masyarakat sipil terpecah belah dan ada yang mendirikan beberapa kelompok teroris untuk mengambil alih kekuasan pemerintah.

Share
×
tekid
back to top