sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Minggu, 17 Mei 2020 12:15 WIB

Assassins Creed Valhalla bakal meluncur 16 Oktober mendatang

Dalam sebuah bocoran dari Amazon Italia, Assassin's Creed Valhalla dikabarkan akan meluncur 16 Oktober mendatang.

Assassins Creed Valhalla bakal meluncur 16 Oktober mendatang
Assassin's creed valhalla

Para penggemar waralaba Assassin’s Creed saat ini sangat menantikan kehadiran gim terbaru mereka, yakni Assassin's Creed Valhalla. Seperti diketahui, Ubisoft menjanjikan banyak fitur baru di dalam gim tersebut.

Seperti diketahui, Ubisoft sebelumnya telah mengatakan bahwa gim ini akan hadir tahun ini tanpa memberi tahu tanggal pastinya. Namun, beberapa rumor mengatakan bahwa gim tersebut akan hadir Oktober mendatang.

Ternyata, rumor tersebut tampaknya benar adanya. Hal ini dikarenakan bocoran terbaru mengatakan bahwa salah satu situs retailer besar, Amazon Italia tak sengaja menampilkan laman penjualan gim tersebut.

Wccftech (17/5/2020) melaporkan, situs tersebut menampilkan tanggal penjualan Assassin's Creed Valhalla, yang ternyata memang tanggal 16 Oktober. Pada saat tulisan ini dibuat, laman tersebut sudah dihapus. Namun, seseorang sempat mengambil tangkapan layar dari laman tersebut.

Tanggal peluncuran Assassin's Creed Valhalla

Saran kami, jangan mempercayai bocoran tersebut. Hal ini dikarenakan karena pandemi virus corona, beberapa gim terbukti mengalami kemunduran jadwal peluncuran. Tapi, jika memang Assassin's Creed Valhalla telah rampung seutuhnya, ada kemungkinan tanggal peluncuran tersebut bisa saja terjadi.

Share
×
tekid
back to top