sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Jumat, 26 Jan 2024 06:03 WIB

Dokter Pras & Anggun Supriyadi ungkap rahasia jadi pemenang TikTok LIVE Fest

Dokter Pras & Anggun Supriyadi ungkap rahasia jadi pemenang TikTok LIVE Fest perdana pada tahun ini sehingga mereka bisa jadi perwakilan Indonesia di ajang penghargaan tingkat dunia.

Dokter Pras & Anggun Supriyadi ungkap rahasia jadi pemenang TikTok LIVE Fest

TikTok pada awal Januari 2024 ini telah menyelenggarakan TikTok LIVE Fest perdana di Garuda Wisnu Kencana, Bali, yang mana di dalam acara tersebut ada total 8 pemenang dari berbagai kategori sebagai content creator terbaik. Selanjutnya, dari 8 pemenang ini nantinya akan diberangkatkan ke Miami, Amerika Serikat guna mendapatkan penghargaan tingkat dunia pada Februari 2024 mendatang.

Saat ditemui di GIOI Menteng, Jakarta (25/1), Dokter Pras dan Anggun Supriyadi sebagai perwakilan dari 8 pemenang TikTok Live Fest mengungkapkan rahasia di balik kesuksesannya meraih pencapaian tersebut. Ternyata keduanya mengemukakan pendapat yang berbeda tatkala ditanya perihal kunci kesuksesan sebagai top creator di aplikasi media sosial berbasis video tersebut.

Dokter Pras sebagai content creator yang menjadi pemenang di kategori community favorite menyebut kunci sukses dirinya yakni lantaran terus semangat dan tidak gampang menyerah. Selain itu, Dokter Pras juga tidak lupa untuk secara konsisten meminta dukungan dari para penonton setianya hingga dirinya kini menjadi pemenang di kategori tersebut.

“Kalau saya nothing to lose saja, tetap semangat sih yang paling penting itu, pokoknya berjuang sampai akhir. Kan ada waktunya untuk menjadi top creator favorite community itu ya, jadi selain itu juga terus memotivasi penonton buat kasih dukungan melalui gift.” Ungkap Dokter Pras.

Sementara itu, Anggun Supriyadi sebagai pemenang kategori Indonesia best creator mengaku sudah menanamkan keyakinan diri sedari awal bahwa ia bakal meraih posisi terbaik bisa mampu melakukan tugasnya secara konsisten. Content creator yang terkenal dengan aktivitas ‘makan pedas’ ini juga menyebut keberhasilannya tidak terlepas dari seluruh dukungan penggemar setianya termasuk di mancanegara.

“Walaupun saya belum top 1 pada saat itu tapi aku udah yakin dan tanamkan, saya yakin dan saya bisa top 1 karena walaupun sainganku banyak tetapi aku tetap semangat karena pendukungku bukan hanya dari Indonesia saja tetapi dari luar negeri juga banyak dukung aku untuk menjadikan saya nomor 1. Walau nantinya gagal itu masalah belakangan, yang penting kita percaya diri dulu, pasti bisa,” ujar Anggun.

Adapun ajang TikTok LIVE Fest ini melibatkan partisipasi dari 50 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Seluruh content creator diberikan kesempatan untuk mengumpulkan hadiah sebanyak-banyaknya dari sesi live yang dilakukan melalui kanal TikTok masing-masing, sehingga kini telah didapatkan sejumlah talenta yang mampu secara konsisten memberikan kontribusinya.

Selain Dokter Pras dan Anggun Supriyadi, ada 6 content creator asal Indonesia lainnya yang berhasil menjadi pemenang di TikTok LIVE Fest pada tahun ini dari berbagai kategori berbeda. Adalah Khalis Setiawan, Tim Trobos Mitos, Rafhael, Kapten ZAN, Vito Sinaga, dan Hayyaa, yang turut serta keluar sebagai pemenang dalam ajang tersebut.

Share
×
tekid
back to top