SanDisk Ultra 400GB, microSD berkapasitas terbesar di dunia

SanDisk Ultra 400GB bisa menyimpan film beresolusi Full HD hingga 40 jam.

Western Digital Corporation meluncurkan Sandisk Ultra microSDXC UHS-I 400GB hari ini, Selasa (19/9) di Hotel Morrisey, Jakarta. Mereka mengklaim, inilah microSD berkapasitas tertinggi di dunia.

“Dengan berfokus dalam mencapai tonggak-tonggak teknologi baru, kami memungkinkan para penggunanya untuk terus mengikuti gaya hidup mobile-sentris mereka dengan berbagai solusi penyimpanan yang mereka percayai,” ujar Sven Rathjen, Vice President, Product Marketing Western Digital.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Ini cara aman membeli produk Kingston

Kartu CFexpress Sony punya kecepatan tinggi dan kuat

Kingston kenalkan kartu memori khusus untuk smartphone


Kartu microSD SanDisk terbaru ini memungkinkan para penggunanya dapat mengambil, menyimpan, atau membagikan foto maupun video, dan aplikasi-aplikasi yang tanpa harus mengkhawatirkan keterbatasan kapasitas penyimpanan. Selain itu, kartu microSD terbaru ini dapat menyimpan video Full HD yang berdurasi hingga 40 jam, dan memiliki fitur transfer data hingga 100MB/detik.

SanDisk Ultra 400GB memiliki sistem A1, yang dapat memuat berbagai aplikasi dengan lebih cepat. Harganya memang tak murah, yakni Rp4,4 juta, dan bisa Anda beli mulai November mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: