Kingston kenalkan kartu memori khusus untuk smartphone

Kingston hadirkan kartu memori terbaru yang diklaim mampu menyimpan lebih dari 12.000 foto dan 176 menit video lewat kapasitas 32GB

Kingston kenalkan kartu memori khusus untuk smartphone Source: Kingston

Kingston baru saja merilis Kingston Mobile Card di Indonesia untuk menyediakan kapasitas penyimpanan data ekstra bagi pengguna smartphone dan tablet. Selain itu, kartu memori ini tersedia dalam dua varian kapasitas yakni 16GB dan 32GB.

Untuk varian 32GB, diklaim mampu menyimpan lebih dari 12.000 foto dan 176 menit video. Tidak hanya itu, kartu memori ini juga telah dibekali kualitas video HD (1080p) dan dengan kecepatan transfer data minimum 10MB/s yang diklaim mampu mentransfer lebih dari 300 foto dalam satu menit.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Ini cara aman membeli produk Kingston

Kartu CFexpress Sony punya kecepatan tinggi dan kuat

Kartu memori yang baru kini berkapasitas besar dan kencang


Kingston Mobile Card ini diklaim cukup tangguh. Pasalnya kartu memori ini memiliki fitur tahan air, tahan guncangan, dan tahan getaran sehingga pengguna tidak perlu khawatir lagi saat membawa kartu memori ini untuk traveling. Tentunya, Kingston juga menyediakan garansi selama setahun untuk kartu memori terbaru ini.

Tampaknya dengan kapasitas kartu memori tersebut akan semakin membuat kita merasa nyaman menyimpan banyak foto atau video berukuran besar guna update media sosial. Pasalnya kita sering berulang kali mengambil foto paling terbaik untuk hanya melakukan sekali update media sosial.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: