Samsung W20 5G bakal meluncur 19 November

Terdapat poster yang menampilkan tanggal peluncuran untuk Samsung W20 5G pada 19 November, menjadi Galaxy Fold versi 5G.

Kini terdapat poster yang mengungkapkan tanggal peluncuran untuk Samsung W20 5G. Dilansir dari Gizmochina (7/11), smartphone tersebut direncanakan meluncur tanggal 19 November di Wuhan, Tiongkok. Poster tersebut juga menampilkan desain dari Samsung W20 5G yang mirip dengan Galaxy Fold. 

Kabarnya perangkat tersebut merupakan Galaxy Fold yang telah mendapat peningkatan prosesor Snapdragon 855+ dan modem 5G. Sedangkan seri Galaxy Fold direncanakan meluncur sebentar lagi namun dalam versi 4G. Jadi alih-alih meluncurkan versi 5G untuk Galaxy Fold, perusahaan akan menjualnya sebagai Samsung W20 di Tiongkok. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Galaxy A51 bakal mirip Galaxy Note 10

Ini nama layar yang akan dipakai di Galaxy S11

Ini dia spesifikasi Exynos 980 dari Samsung


Selain prosesor dan modem, kemungkinan terdapat perbedaan spesifikasi lainnya antara Galaxy Fold dengan Samsung W20 5G. Sayangnya hingga kini belum terdapat bocoran spesifikasi terkait Samsung W20 5G ini, sehingga kita masih harus menunggu hingga perusahaan benar-benar meluncurkannya. 

Sementara itu, Samsung juga telah mengungkap sebuah konsep desain baru untuk smartphone lipatnya. Ini menampilkan smartphone lipat dengan orientasi vertikal. Jadi smartphone ini bisa dilipat ke atas, bukan ke samping layaknya Galaxy Fold. Bukan hanya itu, smartphone tersebut juga akan tampil dengan layar penuh dan tidak terlihat keyboard fisik. Diketahui Samsung memperkenalkan desain terbaru ini sebagai jembatan untuk memberikan update terbaru One UI. Pasalnya perusahaan sedang bersiap meluncurkan One UI 2.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: