sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 01 Sep 2022 09:50 WIB

Samsung rilis tablet tahan banting Galaxy Tab Active4 Pro

Galaxy Tab Active4 Pro sendiri dilengkapi dengan ketangguhan tingkat militer yang memungkinkan penggunaan di luar ruangan dengan kondisi ekstrem.  

Samsung rilis tablet tahan banting Galaxy Tab Active4 Pro

Samsung baru saja mengumumkan tablet terbarunya, Galaxy Tab Active4 Pro. Ini merupakan lini tablet Samsung tahan banting yang fokus pada ketangguhan dan ketahanan perangkat. Galaxy Tab Active4 Pro sendiri dilengkapi dengan ketangguhan tingkat militer yang memungkinkan penggunaan di luar ruangan dengan kondisi ekstrem. 

Galaxy Tab Active4 Pro hadir dengan ketebalan 10,2 mm dengan berat 674 gram. Untuk meningkatkan daya tahannya ini, perangkat dibekali Corning Gorilla Galss 5 yang lebih tahan terhadap goresan dan kerusakan dibanding generasi sebelumnya.

Dilansir dari Neowin (1/9), tablet dapat bertahan setelah jatuh dari ketinggian sekitar 1 atau 1,2 meter jika dilengkapi dengan pelindung. Untuk ketahanan debu dan air, perangkat disertifikasi IP68.

Selain itu, Galaxy Tab Active4 Pro mengantongi MIL-STD-810H yang berarti dapat bertahan di ketinggian, suhu, getaran dan kelembaban yang ekstrem. Samsung juga menambahkan sensitivitas sentuhan layar untuk pengguna yang mungkin mengenakan sarung tangan di luar ruangan. 

Berguna di segala kondisi, Samsung menyematkan speaker yang mampu menghasilkan volume kencang. Dengan demikian, pengguna tetap dapat mendengar audio dari tablet meskipun sedang berada di sekitar mesin yang bising atau tempat ramai lainnya.

Galaxy Tab Active4 Pro akan didukung dengan lima tahun pembaruan keamanan dan tiga peningkatan OS. Ini akan memastikan tablet tetap up-to-date dan aman untuk beberapa waktu. Perangkat tersedia mulai bulan ini di beberapa bagian Eropa dan menyusul di wilayah Asia, Amerika Latin, Amerika Utara, dan Timur Tengah. 

Belum diketahui apakah Galaxy Tab Active4 Pro akan masuk Indonesia. Namun sebagai informasi, pendahulunya, Tab Active3 masuk ke pasar Tanah Air setelah hampir dua tahun diluncurkan secara global.

Share
×
tekid
back to top