sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Rabu, 28 Nov 2018 20:40 WIB

S-Pen Samsung Galaxy bisa menjadi tongkat sihir

Pengguna Samsung Galaxy bakal bisa merasakan menggunakan tongkat sihir dengan S-Pen Samsung Galaxy melalui gim Harry Potter hasil kerja sama dengan Samsung dan Niantic.

S-Pen Samsung Galaxy bisa menjadi tongkat sihir
Source: GSMArena

Usai sukses menghadirkan Fortnite secara eksklusif di Galaxy Note 9, Samsung kini berniat kembali untuk menghadirkan gim eksklusif lainnya. Samsung bakal menggandeng Niantic untuk mewujudkan hal itu. Tak tanggung-tanggung, perusahaan Korea Selatan itu dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar USD40 juta.

Kerja sama ini akan menghadirkan gim Harry Potter secara eksklusif pada perangkat Samsung. Gim ini akan mengubah fungsi S-Pen menjadi tongkat sihir a la Harry Potter. Sayangnya, belum ada informasi apakah Niantic akan memodifikasi gim Harry Potter: Wizard Unite, yang sebelumnya sudah dirilis atau membuat gim Harry Potter versi baru.

Penggunaan S-Pen sebagai tongkat sihir pada gim tersebut bisa jadi salah satu tanda bawa gim ini akan rilis pada seri Galaxy Note. Pasalnya, Galaxy 10 yang belum dirilis tidak memiliki S-Pen.
Kerja sama tersebut juga mencakup gim original buatan Niantic, yakni Ingress. Niantic tidak menyertakan Pokemon Go dalam kerja sama ini. Niantic disebutkan cukup protektif untuk waralaba gim ini.

Kerja sama antara Samsung dan Niantic dilaporkan akan diumumkan secara resmi sebelum tahun ini berakhir. Namun sebelum itu, kedua perusahaan ini akan memastikan bahwa kolaborasi ini sudah menunjukan progres lebih lanjut.

Share
×
tekid
back to top