sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Rabu, 27 Jul 2022 18:31 WIB

Rangkaian produk baru Huawei yang dikenalkan pada Huawei Smart Office 2022

Huawei menggelar acara mega-launching untuk teknologi Smart Office melalui Huawei APAC Smart Office Launch Event yang berlangsung di Bangkok, Thailand.

Rangkaian produk baru Huawei yang dikenalkan pada Huawei Smart Office 2022

Huawei baru saja menggelar acara offline terkini mereka bertajuk Huawei APAC Smart Office Launch 2022. Melalui pergelaran ini, Huawei membuktikan komitmen nyata dalam memperluas inovasi dan pengalaman pintar terkini bagi konsumen dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya.

Digelar di Bangkok pada Rabu (27/7), Huawei APAC Smart Office Launch 2022 mengenalkan produk-produk secara global yang juga akan hadir di Indonesia, seperti Huawei MateBook D16, Huawei MateBook X Pro, Huawei MatePad Pro 11, dan Huawei MateBook D14 i3.

Khusus Huawei MateBook D16 dan Huawei MateBook X Pro bisa dapat langsung dipesan di pasar Indonesia di hari yang sama dengan peluncuran globalnya.

Huawei MateBook D16

Laptop ini hadir dengan desain layar besar yang mampu mendorong tingkat produktivitas bekerja maupun memaksimalkan pengalaman hiburan. Dengan desain logam ringan yang menawan, laptop dengan bobot 1,7 kg ini hadir untuk menjembatani antara laptop premium Huawei MateBook 16s dengan jajaran laptop entry-level seri D.

Ciri khas layar Huawei MateBook juga terlihat pada produk MateBook D16, yakni bezel ultra-tipis pada sisi kiri dan kanan sehingga mengakomodasi layar lebih besar dalam bentuk yang ringkas. Dengan bezel 4.6mm dengan rasio ­screen-to-body­ hingga 90% membuat pengguna mendapatkan tampilan lebih luas dan pengalaman lebih imersif.

Selain mengandalkan tampilan yang kokoh dan kualitas casing yang premium, Huawei MateBook D16 merefleksikan standar tinggi dari industri teknologi, yaitu laptop premium dengan performa unggul. Kehadiran prosesor Intel Core H-Series generasi ke-12, didukung oleh kerangka yang kokoh, keyboard luas dengan Numpad dan webcam 1080p membuat laptop ini sangat cocok untuk para pelajar, mahasiswa atau pekerja yang membutuhkan dukungan komputasi yang berhubungan dengan entri data.

Huawei MateBook X Pro

Gagasan lama yang mengatur bagaimana seharusnya tampilan dan kemampuan laptop telah dipatahkan melalui Huawei MateBook X Pro. Membawa bobot 1,26 kg dengan tampilan metalik dan material magnesium alloy membuat laptop dengan desain CNC ini kokoh, mudah untuk dibawa dan tahan lama.

Tentu saja Huawei selalu memastikan warna asli yang ditampilkan berkualitas tinggi pada setiap perangkat laptop, smartphone dan tablet. Huawei MateBook X Pro memiliki 14,2 inci Real Color FullView Display sekaligus sertifikasi Eye Comfort 3.0 pertama dari TÜV Rheinland.

Dilengkapi dengan prosesor Core Generasi ke-12 yang tersertifikasi Intel Evo, laptop ini diklaim dapat dengan andal menangani berbagai pekerjaan yang intensif tanpa hambatan. Performa Huawei MateBook X Pro juga semakin sempurna dengan teknologi Super Turbo, sehingga melakukan video conference sekaligus mengerjakan tugas kantor yang berat adalah hal yang mudah untuk laptop ini.

Huawei MatePad Pro 11

MatePad Pro 11 adalah sebuah tablet dengan desain menakjubkan dan solusi pintar yang disempurnakan. Tablet dengan layar seluas 11 inci ini hadir dengan layer OLED Real Color Huawei FullView Display yang membawa rasio screen-to-body 92% dan kecepatan refresh 120 Hz yang mulus.

Tidak hanya itu, HUAWEI MatePad Pro 11 juga unggul sebagai tablet bersertifikasi TÜV Rheinland Full Care Display 3.0 pertama di dunia, serta tablet pertama yang didukung oleh Huawei Sound untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang imersif dan sinematik.

Kemampuan multitasking dengan dukungan teknologi Multi-Window menjadi sorotan lain bagi Huawei MatePad Pro 11. Bersama dengan Huawei Smart Magnetic Keyboard 1,5 mm yang dapat dilepas, serta Huawei M-Pencil generasi kedua, tablet ini mampu mengakomodasi kebutuhan kerja, hiburan, dan kreativitas layaknya PC.

Acara Huawei APAC Smart Office Launch 2022 juga sekaligus melanjutkan upaya Huawei dalam mengembangkan salah satu dari lima skenario perwujudan strategi 1+8+N untuk menciptakan pengalaman Seamless AI Life, yang mampu menyokong fleksibilitas performa komputasi berbasis multi-perangkat.

Share
×
tekid
back to top