sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 29 Mar 2022 19:13 WIB

POCO & musisi Indonesia adakan lelang untuk dukung pejuang perempuan

Ari Lesmana, Danilla Riyadi, The Panturas, Tuantigabelas, hingga Basboi ikut berpartisipasi dalam lelang #POCONYABERAKSI Charity Auction.

POCO & musisi Indonesia adakan lelang untuk dukung pejuang perempuan

POCO Indonesia malam ini akan meluncurkan smartphone andalan generasi terbarunya, POCO M4 Pro. Peluncuran kali ini dibalut dalam rangkaian acara POCO Fest 2022 yang digelar secara virtual di saluran YouTube resmi Poco Indonesia.

Selain acara puncak peluncuran smartphone dan penampilan dari deretan musisi dalam negeri, POCO juga mengadakan donasi berupa lelang #POCONYABERAKSI Charity Auction untuk para pejuang perempuan. 

"Ini adalah donasi untuk para pejuang perempuan yang berani dan independen. Karena sampai hari ini, banyak sekali perempuan di Indonesia yang masih harus menghadapi segudang tantangan di berbagai sisi. Misalnya, segi pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, dan banyak lainnya. Di charity ini, kami akan melakukan dengan cara melelang barang-barang kesayangan bernilai historis tinggi dari para performer kita malam ini," kata Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng.

Para performer dalam POCO Fest ikut berpartisipasi dalam donasi ini dengan melelang barang-barang mereka yang memiliki nilai histori masing-masing. Musisi tanah air yang akan tampil dan melelang barangnya antara lain Ari Lesmana, Danilla Riyadi, The Panturas, Tuantigabelas, dan Basboi.

Andi menjelaskan, mereka yang memenangkan lelang tidak hanya akan mendapatkan barang milik para musisi, tapi juga mendapat 1 unit smartphone "ekstrem" POCO, yang tidak disebutkan modelnya. 

"Kapan lagi bisa beramal, dapatin barang dari idola, dan juga smartphone keren dari POCO," ujar Andi.

Untuk mengikuti lelang, Sahabat Tek cukup pantengin Instagram idola masing-masing yang termasuk dalam line up POCO Fest 2022. Kemudian, ikut ramaikan kolom komentar pada unggahan barang yang dilelang. Informasi selanjutnya bisa kalian ketahui langsung dari siaran POCO Fest 2022 atau Instagram resmi POCO Indonesia.

Tag
Share
×
tekid
back to top