sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Rabu, 26 Jan 2022 17:25 WIB

Nomor Telkomsel Prabayar yang hangus bisa diaktifkan kembali

Layanan reaktivasi memungkinkan pelanggan mengaktifkan kembali nomor Telkomsel Prabayar yang hangus.

Nomor Telkomsel Prabayar yang hangus bisa diaktifkan kembali

Telkomsel mengumumkan layanan reaktivasi (mengaktifkan kembali) nomor Telkomsel Prabayar yang hangus/expired. Layanan ini diberikan guna memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menghadapi tantangan keterbatasan mobilitas di masa pandemi, menurut pernyataan Telkomsel.

“Solusi bagi pelanggan untuk dapat mengaktifkan kembali nomor Telkomsel Prabayar-nya yang hangus/expired menjadi salah satu wujud nyata kami terhadap kebutuhan pelanggan yang kian dinamis. Menghadirkan kemudahan akses self-service UMB *888*89# untuk layanan reaktivasi nomor Telkomsel Prabayar juga merupakan upaya kami untuk selalu memahami dan mendekatkan diri dengan kondisi pelanggan di tiap fase kehidupan, terutama di masa pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini,” kata Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit.

Kartu Telkomsel Prabayar yang hangus karena tidak diisi pulsa atau paket dan melewati masa tenggang maksimal 60 hari, dapat diaktifkan kembali dengan menghubungi layanan self-service UMB *888*89#. 

Proses reaktivasi membutuhkan nomor KTP (NIK) dan Kartu Keluarga yang sebelumnya didaftarkan pada nomor prabayar tersebut. Pelanggan juga perlu menyertakan kartu SIM fisik yang ingin diaktifkan kembali.

Selain melalui layanan UMB, pelanggan juga dapat menghubungi melalui DM Twitter @telkomsel atau berkunjung langsung ke gerai GraPARI yang tersebar di Indonesia. 

Sigit menambahkan layanan reaktivasi nomor hangus ini merupakan wujud nyata perusahaan untuk mengapresiasi lebih dari 168 juta pelanggan Telkomsel Prabayar. Perusahaan mencatat, aktivitas digital pelanggan Telkomsel Prabayar semakin produktif, dengan peningkatan penggunaan layanan data sebesar 53%.

“Telkomsel akan terus menghadirkan inovasi produk maupun solusi layanan purna jual yang prima, yang lebih relevan dengan kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis, agar dapat semakin membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi masyarakat untuk bangkit dengan memaksimalkan pemanfaatan teknologi terkini dalam setiap aktivitas digital di keseharian,” kata Sigit.

Tag
Share
×
tekid
back to top