Nokia tertarik bisnis peralatan rumah tangga dengan luncurkan TV pintar

Setelah Huawei, Xiaomi, dan OnePlus, tampaknya HMD Global tertarik meluncurkan TV pintar Nokia di India.

Nokia tertarik bisnis peralatan rumah tangga dengan luncurkan TV pintar

Beberapa vendor smartphone saat ini sudah mulai tertarik meluncurkan perangkat pintar. Huawei dan Xiaomi misalnya, kedua vendor asal Tiongkok tersebut sudah meluncurkan beberapa peralatan pintar, termasuk TV pintar.

Tampaknya, Nokia juga melihat peluang yang sama seperti apa yang dilihat Huawei dan Xiaomi. Baru-baru ini, dikabarkan bahwa mereka sudah melakukan kerjasama dengan sebuah perusahaan di India untuk meluncurkan perangkat tersebut.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Nokia 110 resmi hadir di Indonesia

Nokia 110 jadi feature phone terbaru HMD Global

Peluncuran Nokia 9.1 PureView ditunda hingga Q2 2020


Mereka menggandeng salah satu perusahaan ritel besar asal India, yakni Flipkart. Sekali lagi, kerjasama antara keduanya diatur oleh HMD Global sebagai pemegang lisensi dari Nokia.

Yang paling mengesankan adalah spesifikasi dari TV pintar ini cukup mumpuni. Engadget (7/11/2019) melaporkan, TV pintar ini akan menggunakan speaker yang telah disertifikasi oleh JBL by Harman.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui rencana HMD Global dalam menjual TV pintar tersebut. Apakah akan hadir dengan satu pilihan atau beragam ukuran layar, atau mereka memiliki fitur unggulan yang berbeda dari pada pesaingnya.

Sekadar informasi, OnePlus juga baru-baru ini meluncurkan TV milik mereka sendiri di negara yang sama. Namun, masih belum jelas apakah mereka akan meluncurkan produk yang sama di negara lain atau tidak.

Selain itu, hingga saat ini baik pihak HMD Global dan Nokia masih belum memberikan keterangan resmi mereka terkait dengan pemberitaan tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: