sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 22 Des 2021 13:40 WIB

Mantan CEO Disney sebut Apple dan Disney bisa saja merger

Dalam sebuah wawancara terbaru, mantan CEO Disney mengungkapkan bahwa jika Steve Jobs tidak wafat dan menjadi CEO Apple, Disney dan Apple bisa saja bergabung.

Mantan CEO Disney sebut Apple dan Disney bisa saja merger

Dalam beberapa kesempatan, Apple dan Disney memang terlihat memiliki hubungan yang sangat baik satu sama lain. Hal ini pertama kali terlihat saat mendiang Steve Jobs masih menjadi CEO dari Apple.

Namun, ada beberapa informasi baru yang mencuat baru-baru ini. Informasi ini datang dari salah satu mantan karyawan senior Disney, yang memiliki beberapa informasi cukup menarik.

Adalah Bob Iger, yang merupakan mantan CEO Disney. Dia mengatakan bahwa jika Jobs tidak meninggal pada 2011 lalu dan terus menjadi CEO Apple, ada kemungkinan Disney dan Apple akan bergabung.

"Saya cukup yakin kami akan melakukan diskusi itu. Saya pikir kami akan sampai di sana (melakukan merger)," kata Iger, seperti dikutip dari laman Ubergizmo (22/12). Dan sepertinya akan sangat menarik melihat apa yang bisa kedua perusahaan tersebut ciptakan.

Iger juga mengatakan, Jobs menghargai gagasan menggabungkan "teknologi hebat" dengan "kreativitas hebat". Dia pun yakin Disney akan cocok dengan strategi Apple secara keseluruhan.

Namun, jika Jobs terus tetap menjadi CEO Apple, ada kemungkinan kita tidak akan melihat perusahaan Apple seperti saat ini. Seperti diketahui, Tim Cook telah mengambil keputusan yang cukup drastis untuk perusahaan tersebut.

Share
×
tekid
back to top