Logitech boyong keyboard nirkabel baru, G813 LIGHTSYNC RGB

Selain memiliki desain yang ciamik, Logitech G813 LIGHTSYNC RGB Mechanical Gaming Keyboard juga menawarkan banyak fitur untuk para gamer.

Logitech boyong keyboard nirkabel baru, G813 LIGHTSYNC RGB Logitech G813

Bagi Anda yang sedang mencari sebuah keyboard nirkabel, ada kabar gembira. Logitech baru-baru ini meluncurkan secara resmi keyboard nirkabel terbaru mereka,  G813 LIGHTSYNC RGB Mechanical Gaming Keyboard ke Indonesia.

Selain membawa fitur nirkabel di keyboard ini, Logitech juga memberikan pengalaman penggunaan yang sangat baik dengan menggunakan tipe keyboard GL Mechanical milik mereka, dan desain yang sangat ergonomis.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Logitech luncurkan G Pro X Keyboard

Logitech resmi akuisisi Streamlabs

Logitech boyong M350, mouse ringkas nan sunyi


“Keyboard keluaran terbaru dari Logitech G ini merupakan contoh terbaik dari perancang dan teknisi terkemuka kami dimana Logitech G memaksimalkan penggabungan dari perkembangan teknologi gaming dengan desain,” ucap  Vice President dan General Manager Logitech Gaming, Ujesh Desai dalam keterangan resmi yang diterima tim Tek.id (16/8).

Logitech mengatakan, ini pertama kalinya mereka menyematkan teknologi LIGHTSYNC RGB lighting pada LIGHTSPEED keyboard wireless. Dengan LIGHTSYNC, pengguna dapat menyesuaikan pencahayaan keyboard mereka secara terpisah antara satu key dengan yang lainnya.

Pengguna dapat mengkombinasikan total 16,8 juta warna dengan hanya menggunakan aplikasi Logitech G Hub.

Daya tahan baterai dari G813 LIGHTSYNC RGB Mechanical Gaming Keyboard juga bisa dibilang cukup tahan lama. Dengan pencahayaan RGB penuh, pengguna dapat menggunakannya selama 12 hari dengan rata-rata penggunaan 8 jam perhari.

Bagi mereka yang senang bermain gim MMORPG yang membutuhkan banyak makro, keyboard ini juga memiliki total lima makro yang bebas kamu. Jika masih kurang, pengguna juga akan mendapatkan tiga profil yang masing-masing memiliki lima makro berbeda.

Sayangnya, untuk mengkoneksikan antara G813 LIGHTSYNC RGB Mechanical Gaming Keyboard dengan perangkat komputer, Logitech masih menggunakan kabel USB 2.0, tidak menggunakan USB 3.0 atau Type-C.

Kelebihan lain yang dibawa oleh Logitech di G813 LIGHTSYNC pengguna dapat memilih menggunakan tipe Switch kesukaan mereka, yang ada di keluarga GL Mechanical. Tipe ini memiliki karakteristik yang senyap dan akurat, serta memiliki kecepatan lebih dari 25 persen jika dibandingkan dengan dengan keyboard konvensional.

Pengguna juga dapat memilih tipe switch apa yang mereka suka. Mulai dari GL Linear yang menawarkan keystroke yang mulus, GL Tactile yang memberikan respon aktuasi yang cepat pada gamers, dan GL Clicky yang menawarkan aktuasi yang cepat dan memiliki suara yang khas.

Namun, untuk mendapatkan pengalaman gaming yang dari G813 LIGHTSYNC RGB Mechanical Gaming Keyboard, pengguna harus merogoh kocek yang cukup dalam. Logitech menawarkan semua keunggulan tersebut dengan harga Rp2,99 juta yang dapat dibeli mulai 26 Agustus mendatang. Tertarik untuk membelinya?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: