sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 30 Agst 2022 19:15 WIB

Handheld Logitech G Gaming bocor, begini penampakannya

Perangkat genggam untuk bermain gim ini bakal hadir dengan dukungan akses Google Play Store, Xbox Cloud Gaming dan GeForce Now Nvidia.

Handheld Logitech G Gaming bocor, begini penampakannya

Berselang beberapa minggu setelah pengumuman kemitraan Logitech G dan Tencent Games, gambar dari perangkat genggam Handheld Gaming tersebut beredar di internet. Seperti diketahui, awal Agustus ini, kedua perusahaan tersebut mengkonfirmasi rencana pembuatan perangkat handheld cloud gaming

Dilansir dari The Verge (30/8), bocoran tersebut diunggah oleh Evan Blass melalui akun Twitter pribadinya. Tak lama berselang, Logitech dengan cepat mengajukan keluhan ke DMCA untuk menghapus gambar tersebut dari Twitter. Tentunya, tindakan Logitech ini mengonfirmasi keaslian perangkat yang diunggah oleh Evan Blass. 

Berdasarkan gambar yang diunggah Evan Blass, perangkat genggam yang berfungsi untuk bermain gim ini akan mendukung akses Google Play Store. Selain itu, perangkat handheld tersebut juga menghadirkan dukungan untuk Xbox Cloud Gaming dan GeForce Now Nvidia. 

Logitech G Gaming Handheld ini terlihat kira-kira berukuran sama dengan Nintendo Switch. Bahkan, perangkat ini juga menyertakan UI seperti yang ada pada Nintendo Switch yang berfungsi untuk menggulir aplikasi dan gim

Sementara itu, gambar lain yang diunggah oleh Evan juga menunjukkan sebuah tampilan yang terlihat seperti layar beranda. Di bagian layar tersebut, tampak sejumlah ikon seperti Google Play Store, Xbox, GeForce Now, Steam, Chrome, dan YouTube. 

Sejauh ini belum ada informasi terkait tanggal perilisan perangkat handheld cloud gaming hasil kolaborasi Logitech G dan Tencent Games. Meski begitu, Logitech menghadirkan halaman arahan yang memungkinkan pengguna mendapatkan detail lebih lanjut dari perangkat tersebut melalui email. 
 

Share
×
tekid
back to top