sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Rabu, 26 Jan 2022 08:55 WIB

LG akan hadirkan peralatan rumah tangga yang dapat dikustomisasi

LG akan menghadirkan jajaran peralatan rumah tangga baru yang dapat ditingkatkan dan disesuaikan baik dari sisi perangkat lunak maupun perangkat keras.

LG akan hadirkan peralatan rumah tangga yang dapat dikustomisasi

LG mengumumkan rencananya untuk menghadirkan jajaran peralatan rumah tangga baru yang dapat di-upgrade baik dari perangkat lunak maupun perangkat kerasnya. Dilansir dari SlashGear (26/1), produk ini bertujuan untuk memberikan fleksibilitas perangkat rumah tangga dan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan perangkat dan fitur sesuai keinginan atau faktor lainnya.

Menurut Presiden LG Lyu Jae-cheo, dengan membuat peralatan kelas atas yang dapat di-upgrade, perusahaan menyediakan peralatan yang dapat digunakan selama bertahun-tahun. 

“Kami ingin pelanggan merasakan pengalaman mendapatkan mesin cuci atau lemari es baru di seluruh siklus hidup perangkat LG, bukan hanya saat pertama kali mereka membawa pulang barang tersebut,” kata Jae-cheol dalam pengumumannya.

Opsi yang dapat ditingkatkan ini akan bervariasi berdasarkan model dan wilayah produk tertentu. Perusahaan mencontohkan kinerja pembersih udara LG PuriCare yang dapat ditingkatkan. Misalnya, pengguna memiliki hewan peliharaan baru, filter LG PuriCare dapat diatur ke Filter Perawatan Hewan Peliharaan yang akan meningkatkan kinerjanya dalam menangkap bulu di udara.

Demikian pula, pengering LG dapat menangani berbagai jenis kain dengan lebih baik, atau bekerja lebih baik di iklim yang berbeda apabila pengguna akan pindah tempat tinggal.

LG berencana untuk memperkenalkan produk yang dapat di-upgrade pada akhir tahun ini, dimulai dengan mesin cuci dan pengering. Setelah itu, perusahaan akan merilis sekitar 20 jenis peralatan yang dapat di-upgrade selama sisa tahun 2022.

Tag
Share
×
tekid
back to top