sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 12 Agst 2022 10:48 WIB

Xiaomi Watch S1 Pro hadir dengan layar AMOLED & 100 mode olahraga

Selain perangkat lipat MIX Fold 2, Xiaomi juga meluncurkan Watch S1 Pro yang menerima peningkatan dari Watch S1 yang dirilis Desember 2021

Xiaomi Watch S1 Pro hadir dengan layar AMOLED & 100 mode olahraga

Selain MIX Fold 2, Pad 5 Pro, dan Buds 4 Pro, Xiaomi juga meluncurkan smartwatch baru, yakni Watch S1 Pro, 11 Agustus lalu di Tiongkok. Xiaomi Watch S1 Pro menerima peningkatan dari Watch S1 yang dirilis Desember 2021.

Spesifikasi dan fitur

Xiaomi Watch S1 Pro menampilkan layar dial melingkar 46 mm dan unibody stainless steel. Smartwatch memiliki digital crown dan tombol yang hampir tidak terlihat di sisi kanan perangkat. Layarnya mengusung panel AMOLED 1,47 inci dengan resolusi 480 x 480 piksel dan kecearahan 600 nits.

Dari segi kesehatan dan kebugaran, Xiaomi Watch S1 Pro dilengkapi dengan pengukur detak jantung 24 jam dan sensor pengukur kadar oksigen dalam darah, Sp02. Ada juga fitur pelacak pola tidur, tingkat stres, dan suhu kulit.

Terdapat 100 mode olahraga yang didukung smartwatch, dengan fitur built-in GPS yang dapaat merekam aktivitas luar ruangan, seperti bersepeda dan berlari tanpa memerlukan smartphone.

Soal performa, Xiaomi Watch S1 Pro ditenagai prosesor 12nm yang diklaim menawarkan masa pakai baterai sangat lama, dengan kapasitas baterai 500 mAh. Dengan daya penuh, perangkat dikatakan dapat bertahan selama 15 hari.

Smartwatch hadir dengan dukungan untuk aplikasi pihak ketiga dan berjalan dengan MIUI. Fitur yang ditawarkan mencakup pemutar musik, kontroler televisi Xiaomi, senter, dan masih banyak lagi. Jam tangan pintar ini hadir dengan dukungan konektivitas Bluetooth 5.0, NFC, dan tahan air hingga kedalaman 5 meter.

Xiaomi Watch S1 Pro membawa label harga Yuan 1,499 atau sekitar Rp3,2 juta. Sebagaimana perangkat lain yang diluncurkan Xiaomi pada hari yang sama, ini hanya tersedia untuk dibeli di Tiongkok.

Share
×
tekid
back to top