sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 14 Jun 2022 14:35 WIB

Elon Musk akan bertemu karyawan Twitter untuk pertama kalinya

Ini akan menjadi pertemuan pertama Elon Musk dengan orang dalam Twitter, sejak meluncurkan tawaran akuisisi senilai USD44 miliar pada April lalu.

Elon Musk akan bertemu karyawan Twitter untuk pertama kalinya

Elon Musk dilaporkan akan mengadakan rapat virtual dengan karyawan Twitter pada Kamis mendatang. Ini akan menjadi pertemuan pertama Musk dengan orang dalam perusahaan, sejak meluncurkan tawaran akuisisi senilai USD44 miliar pada April lalu.

Dilaporkan pertama kali oleh Business Insider (14/6), CEO Twitter Parag Agrawal membagikan berita ini kepada para karyawan melalui email pada Senin. Agrawal mengatakan, karyawan dapat mengajukan pertanyaan kepada Musk sebelum pertemuan berlangsung.

Musk akan menerima pertanyaan dari para karyawan selama pertemuan virtual tersebut. Sebagai informasi, banyak karyawan Twitter yang senang dengan Musk karena telah secara terbuka mengkritik perusahaan, produk, dan kebijakannya. Ini mungkin akan menjadi momen dan kesempatan yang tepat bagi karyawan untuk menjawab keingintahuannya. 

Sebelumnya, Musk melayangkan surat resmi kepada Twitter untuk menegaskan aturan yang berlaku dalam perjanjian akuisisi. Musk mengklaim Twitter tidak mematuhi aturan karena enggan memberikan data yang diminta bos Tesla itu terkait akun bot atau spam.

Tidak lama setelah itu, Twitter dikabarkan akan memberikan data terkait tweet dan pengguna harian aplikasi kepada Musk. Data ini nantinya akan dianalisis sendiri oleh Musk untuk membuktikan klaim Twitter tentang jumlah akun bot atau spam yang kurang dari 5% dari basis jumlah pengguna yang ada.

Akun bot atau spam telah menjadi perhatian Musk dalam beberapa waktu belakangan ini. Karena akun bot, Musk sempat menunda proses akuisisi dan bahkan mengancam untuk membatalkan pembelian itu tanpa membayar denda.

Share
×
tekid
back to top